Beauty

Patut Dicoba! Eyeshadow Hack Untuk Pemula Yang Viral Di Tik Tok

  by: Astriana Gemiati       9/8/2021
  • Ketika salah satu makeup hack menjadi viral di Tik-Tok dan kali ini palet eyeshadow kesayangan kita menjadi salah satunya. Ok, jika kamu adalah seseorang yang menimbun palet warna nude yang cantik dan tidak pernah coba menerapkannya karena merasa takut penampilan akan terlihat seperti rakun, maka Cosmo sangat menyarankan kamu untuk mempertimbangkan hack ini. Apakah kamu ingin menggunakan soft shimmer atau membuat sultry smokey eye—ini akan membantu kamu.


    Juga, bukankah ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba semua hack ini dan pergi makan siang dengan sahabat untuk memamerkan riasan mata berwarna cerah kamu?! Dengan penggunaan masker wajah yang sekarang menjadi norma, Cosmo benar-benar berpikir ini akan mengubah cara kamu menggunakan eyeshadows sebelumnya. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan tampilan eyeshadow dan benar-benar tidak membutuhkan waktu, serta memberi kamu hasil akhir yang sempurna.




    Step 1

    Mulailah dengan mengoleskan sedikit concealer dan padukan dengan baik pada kelopak mata kamu untuk menghilangkan perubahan warna dan membuat eyeshadow kamu dapat bertahan lebih lama. Juga, ini akan memberikan kamu warna yang bagus. Atur dengan bedak translucent lalu pilih tiga sampai empat pilihan warna yang kamu inginkan. Misalnya, chocolate brown untuk transisi, taupe brown untuk melembutkan tepi cokelat dengan tegas, dan shimmer warna emas atau perunggu untuk menambahkan ekstra wow!



    Step 2

    Ambil flat eyeshadow brush kamu dan gunakan pada setiap warna. Mulailah dengan shimmer di sudut terdalam mata kamu, ikuti dengan warna taupe brown dan biarkan warna chocolate brown untuk lipatannya. Gambar garis untuk setiap bayangan dengan menggunakan bantuan kuas.


    Step 3

    Sekarang adalah waktu untuk memadukan semua keajaiban! Ambil kuas eyeshadow yang berbulu halus, pastikan sudah bersih. Mulailah dari sudut terdalam jika kamu sedikit gugup. Gunakan gerakan menyapu lembut dan kemudian perlahan padukan dengan dua warna lainnya. Ambil jeda di antaranya untuk melihat bagaimana hasilnya. Secara perlahan baurkan dengan warna lipatan (warna paling gelap) dan dengan sisa warna pada kuas, sapukan saja pada bulu mata bagian bawah. Voila! Selesaikan tampilan dengan menjepit bulu mata kamu dan tambahkan beberapa lapis maskara dan eyeliner cair jika kamu suka.


    Lihat video ini untuk referensi visual.




    @cittaf

    Cara seru pake esedo



    ♬ s t r e s s e d o u t - ????????✨❤️????












    Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.in / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Tik Tok)