Beauty

16 Ide Nail Art Yang Akan Menjadi Tren Di Musim Panas 2021

  by: Astriana Gemiati       11/8/2021
  • Yup, Cosmo selalu merasakan ketika datang ke nail salon dan manicurist kamu akan bertanya, “Nail polish apa yang akan kamu aplikasikan hari ini?” dan yang bisa kamu katakan hanyalah “Err, burgundy, black?” padahal yang sebenarnya kamu inginkan adalah monochrome inverted French mani seperti yang kamu lihat di Bettina Goldstein.


    Bahkan jika kamu sudah melakukan janji temu bersama manicurist, mungkin dengan membaca artikel ini berharap kamu sudah menyimpan beberapa penampilan cantik yang pernah kamu lihat di IG sehingga kamu memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada manicurist kamu. Cosmo telah mengumpulkan 16 penampilan terindah untuk kamu bereksperimen pada musim panas ini.




    Dari yang subtil dan chic hingga maksimalisme yang luar biasa, panduan Cosmo untuk tren nail art musim panas 2021 terbaik. Kami memiliki dasar avant-garde, abstrak monokrom, desain es krim dan palet warna opalesque, pop art, throwbacks, motif bunga, hingga twisted France mani. Semuanya ada di sini.



    Jadi ambil teh, scroll, dan screenshot tampilan terbaik yang kami temukan di beberapa ahli manikur terbaru Instagram, karena satu hal yang pasti - 2021 bukan tahun untuk membuang-buang janji temu kuku kamu.


    Juga, banyak tampilan ini sangat mudah diakses, jadi kamu mungkin menemukan sesuatu untuk menginspirasi pekerjaan cat DIY kamu berikutnya juga…

    1. Your nails but better

    Sheer pink tidak pernah ketinggalan zaman, tetapi kami memiliki ahli manikur Harriet Westmoreland untuk berterima kasih atas tren kuku baru yang terlihat seperti kamu baru saja kembali dari liburan selama dua minggu.


    Warnanya kurang pastel dibandingkan dengan French manicure pink, dengan nol goresan dan top coat yang terlihat hampir basah.


    2. ‘00s kitsch

    Mari kita hadapi, kita semua berada di tengah-tengah histeria tahun 2000an. Entah itu berburu baju olahraga Adidas yang kamu kenakan di sekolah, atau aksesori rambut dengan klip kupu-kupu dan ikat rambut.


    Hal yang sama berlaku untuk kuku kamu, desain throwback '00an ini sedikit norak dan sangat menggemaskan.


    3. Neon pops

    @TheHangEdit telah menjadi akun inspo kuku Cosmo dan ini merupakan gaya terbaru yang dapat kamu buat ulang dengan mudah di rumah.


    Cukup gunakan cat kuku kamu dengan satu warna, lalu tambahkan warna yang sama tetapi dalam versi yang lebih cerah sebagai noda abstrak di ujungnya.


    4. Happy manis

    Jika kamu sedang mencari serotonin —penggerak suasana hati, screenshot ini untuk janji mani kamu berikutnya. Tampilan ini menggabungkan tampilan ultra-fave Cosmo saat ini —tip pastel warna-warni— dan tren wajah tersenyum yang menggemaskan untuk menciptakan estetika yang menyenangkan (termasuk semua orang di sekitar).


    5. Nostalgia

    Reaksi terhadap kebosanan selama pandemi? Coba cetakan ala tahun 80an dan 90an hingga logo mania, tahun 2021 akan didominasi oleh desain kuku nostalgia. Dan, Cosmo di sini untuk itu.


    6. Ice cream palettes

    Tampilan ini bergantung pada dua elemen: nuansa pilihan yang terinspirasi oleh confectionary, es krim, dan semua hal yang berbau pastel, ditambah pola sederhana yang diulang pada setiap kuku. Hasilnya adalah estetika pop-art fokus lembut yang membuat pernyataan warna teknis sambil tetap nyaman di mata.


    7. Acid cowprint

    Jika cowprint monokrom yang cantik ini tidak cukup untuk memuaskan —dan Cosmo tidak menyalahkan kamu— replika cetakan dalam berbagai warna akan bantu untuk meningkatkan energi. Jangan takut untuk memilih kontras yang liar—itulah nama permainannya di sini. Dan, pola chunkiness berarti tampilan dapat diperkecil dengan kuas yang lebih halus jika kamu memiliki kuku yang lebih pendek.




    8. Double accent nails

    Sementara jari manis telah lama berkuasa, Cosmo akan menandai ini awal dari suasana kuku baru: yang mengambil jari telunjuk dan jari tengah, serta mempromosikannya ke status kuku aksen.


    Untuk menarik tampilan ini, pilih pola yang terdiri dari dua warna (atau hitam dan putih), dan lengkapi aksen kuku menggunakan warna yang sama dalam bentuk jam di ibu jari, kelingking, serta jari manis kamu. Hasilnya adalah tampilan yang sangat kohesif yang menyegarkan seluruh aksen kuku dengan menggunakan metode tonal.


    9. The anti-mani

    Tampilan ini mengambil inspirasi dari classic French mani—dengan aksen dan ujung kutikulanya. Pastikan setidaknya satu jari memiliki kutikula klasik (lihat jari telunjuk) dan satu jari memiliki ujung putih klasik (lihat kelingking), lalu tambahkan desain dan warna lain untuk sisanya. 


    10. Opal abstracts

    Jika kamu belum cukup siap untuk motif pattern clashes dan warna cerah musim panas, santaikan diri kamu dengan pusaran warna pastel, opalesque two-tone, dan gradien. Cosmo terobsesi dengan S-swirl ini dalam palet almond manis. Pastikan juga kamu menggunakan warna pale citrus untuk menjaga suasana musim panas.


    11. Monochrome

    Estetika retro adalah sesuatu yang sedang tren di tahun ini. Dan, cara termudah untuk memakukan tampilan mani ini adalah dengan mengadaptasi desain B&W yang berkelas.


    Coba bentuk abstrak dengan hasil akhir yang mengkilap untuk hasil maksimal.


    12. Borderline leopard print

    Leopard print memiliki momen besar di tahun 2020 lalu, namun jika kamu belum bisa melepaskannya, campurkan dengan nuansan lainnya: borderline mani. Tampilan ini memanfaatkan negative space pada kuku dengan mengecatnya melalui warna nude transparan, diikuti dengan cetakan di sekeliling kuku. Gabungkan dengan kuku yang berbentuk sempurna dan kamu akan mendapatkan power-mani paling keren.


    13. Contrast hands

    Tidak bisa memilih antara dua penampilan? Coba dapatkan yang terbaik dari kedua dunia dengan satu tampilan di masing-masing tangan.


    Tren ini akan dimulai lagi pada tahun 2021. Cosmo tips: pilih pola dan warna di seluruh tema tertentu untuk memberikan kontras rasa kohesi. Kamu akan punya kuku paling keren di Instagram.


    14. Abstract French Mani

    Oui, French mani asli memiliki tempatnya. Tapi Cosmo terobsesi dengan twisted French mani tips ini. Apakah kamu memiliki ujung putih yang digambar secara diagonal, dalam bentuk pola, atau dalam beberapa formasi lainnya, ini adalah cara yang sangat chic untuk menemukan kembali gaya klasik lama.


    15. Maximalist multiprint

    Jika ingin mengambil cetakan yang membentuk dunia kamu ke dalam nail art, tren multiprint maximalist akan membantu melihat ke tingkat berikutnya. Metode? Campurkan warna, cetakan, dan tekstur dengan penuh suka di sekitar satu tema tertentu.


    16. Perimetre tips

    Desain transparan yang dihiasi dengan garis ujung pipa ini terlihat keren dan bisa mengalihkan perhatian dari kuku asli kamu di bawahnya—jika kamu menggunakan ekstensi kuku. Dan, bahkan jika kuku kamu asli, itu akan menarik perhatian serius pada kerja keras kamu. Bersiaplah untuk mendapatkan pujian serius.





    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)