Celebrity

Apakah Ross Dan Rachel Sungguh Berkencan? Ini Respons Para Aktornya

  by: Givania Diwiya Citta       13/8/2021
  • Internet sempat menggila ketika rumor bahwa karakter favorit orang-orang dalam Friends, Rachel Green dan Ross Geller yang diperankan Jennifer Aniston dan David Schwimmer, mungkin saja berkencan sungguhan, setelah ada laporan bahwa keduanya ‘semakin berhubungan dekat’.


    Rumor itu tampak seperti mimpi kita yang jadi nyata, bahwa dua aktor yang memainkan sepasang karakter dari sitcom populer era 90an, benar-benar menjalin hubungan bersama di kehidupan nyata. Tak bisa bohong, Cosmo juga sampai kaget dan tak bisa menghabiskan es kopi susu karena terkejut dengan berita ini.




    Lagipula, siapa yang tak terenyuh ketika David bilang pada James Cordon di Friends Reunion, bahwa ia dan Jen pernah saling naksir satu sama lain?



    “Dalam satu titik, kami saling naksir berat terhadap satu sama lain,” ujar David. “Tapi rasanya seperti dua kapal yang berseberangan karena salah satu dari kami pasti selalu sedang menjalin hubungan dengan orang lain, dan kami tak pernah melawan batas tersebut. Kami menghormati batasan itu.” Jen pun membalas, “Jujur, saya ingat pernah bilang ini pada David, ‘Akan sangat menyedihkan jika kali pertama kita berciuman adalah untuk televisi nasional.’ Tentu saja, ciuman pertama kali adalah di kedai kopi tersebut.”


    Jadi, ketika ada laporan dari Closer yang mengungkap bahwa keduanya bisa jadi sedang bersama, Cosmo pikir (setelah 17 tahun ini), doa kita akhirnya terjawab.


    Namun, David menyangkal rumor tersebut, dan membuat semua penggemar Friends yang berharap hubungan keduanya merupakan kenyataan jadi bersedih. 




    Seorang perwakilan dari pihak David menyebutkan pada Huffington Post bahwa “tak ada fakta” dalam rumor romansa itu, pernyataan ini membuat hati orang-orang patah. Perwakilan dari pihak Jen pun turut menyangkal rumor tersebut.



    Coba lihat, betapa menggemaskan dua sejoli ini di era 90an? Kita memuja pasangan ini terlalu berat, hingga mungkin kita mengada-ada. Tapi tak ada yang pernah tahu, meski Ross alias David tak berkencan dengan Rachel alias Jen, mungkin Gunther jadi punya peluang. Hei, ini Hollywood, apapun bisa saja terjadi, ‘kan?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com @friendsfanpageandfaniston1993, @claudio_passaro_ / Nathalie Owen)