Fashion

10 Street Style Yang Bisa Kamu Tiru Untuk Inspirasi Gaya Musim Panas

  by: Dheniel Algamar       13/8/2021
  • Mulai bosan dengan penampilan sehari-hari di rumah mengenakan piama? Mungkin sesekali tampil trendi mengenakan busana yang sudah terlalu lama di simpan di lemari tidak ada salahnya, kegiatan ini bisa mengembalikan semangat dan buat mood jadi lebih baik lho.

    Nah, kali ini Cosmo memberikan referensi street style dari para fashionista yang tertangkap kamera di gelaran Fashion Week, dan bisa kamu tiru untuk penampilan nyaman sehari-hari yang trendi dengan nuansa musim panas.



    Kamu bisa meniru padu padan ini kala pergi ke mal atau kemana pun, tapi tentu saja kamu tetap harus selalu menjaga protol kesehatan untuk cegah virus Covid 19 ya ladies!


    Berikut 10 street style yang bisa kamu tiru untuk inspirasi gaya musim panas!

    1. Gaun pendek musim panas dengan permainan motif seru dan sentuhan warna menyala bisa jadi pilihan trendi kamu saat keluar rumah. Padukan gaun ini bersama shoulder bag bergaya feminin dan glamor lalu padukan dengan sneakers putih, kaus kaki senada, dan kacamata berbingkai futuristis. Good twist!



    2. Kemeja putih kesayangan sudah terlalu lama disimpan di dalam lemari? Saatnya mengenakan kemeja tersebut untuk jalan-jalan, padukan dengan celana pendek piama milik kamu untuk kenyamanan maksimal. Lalu padankan bersama topi beret, tas keren, dan sepasang high heels berwarna menyala.



    3. Ok ladies, kalo kamu sudah berinvestasi dengan membeli piama berkualitas yang keren untuk tidur. Kenapa tidak mengenakannya juga saat keluar rumah? Yes, kamu bisa memakainya dengan dipadukan sneakers, tas bermodel lady like, dan tak lupa sentuhan aksesori dan kacamata hitam agar tidak seperti hendak tidur.



    4. Bagaimana cara mengelevasi kaus oversize kesayangan jadi tampil lebih keren saat musim panas? Coba padukan dengan rok berwarna kontras, lalu jangan lupa topang busana kamu bersama aksesori yang juga berona menyala. Hasilnya? Tentu saja menarik perhatian!





    5. Celana pendek memang jadi sebuah must-have item di musim panas. Pilih celana pendek dengan corak binatang untuk membuat aksi kasual kamu semakin trendi. Lalu padankan bersama blus warna putih, vest bergaya etnik, dan tak lupa kalung yang bernuansa serupa. You’ll look amazing!



    6. Warna ungu memang tengah jadi primadona. Jadi kenapa tidak menggunakan palet ini untuk seluruh penampilan kamu? Padankan kemeja oversize milik si dia, bersama celana kulit high waist. Topang aksi berikut dengan sepasang high heels dan tak lupa sandang tas berwarna biru menyala yang tampak serasi. Love it!



    7. Ingin tampil nyaman dan effortless namun tetap memberikan pernyataan gaya? Tiru aksi berikut, kenakan cardigan oversize bersama dalaman kamisol dan hot pants. Agar aksi pun tak seperti sedang santai di rumah, topang gaya dengan tas warna kuning menyala, high boots, and last but not least modern sunglasses. ]



    8. Aksi santai dengan kemeja model piama akan tampak lebih spesial berkat dipadukan celana berpotongan flare, tas mini bermotif binatang, sepatu boots, dan kacamata model retro. Yes, aksi retro ala tahun 70an pun bisa kamu usung. So stylish!



    9. Kangen mengenakan blazer oversize yang biasa kamu pakai ke kantor? Coba kenakan luaran ini dengan tank top dan celana pendek hitam untuk aksi kasual di musim panas. Psst.. agar semakin totalitas, kenanakan sepasang sepatu bot berwarna silver.



    10. Musim panas ini, pinjam kemeja putih milik si dia, lalu padukan bersama bustier kesayangan dan blazer. Pastikan juga aksesori yang kamu kenakan turut menopang penampilan ini. Kenakan scarf di atas kepala, kacamata hitam dan high boots. Sempurna!

    (IMAGE: Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM, Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)