Beauty

Dior Rilis Produk Kompleksi Wajah Dan Tips Raih Kulit Bercahaya

  by: Astriana Gemiati       14/8/2021
  • Sebagai makeup dasar pertama yang menyentuh kulit kamu, perhatian utama adalah bagaimana hal itu akan memengaruhi kulit selama penggunaan berjam-jam. Maka dari itu pemilihan produk alas dasar memiliki peran penting sebagai dasar cakupan untuk riasan kamu. Apalagi kini sudah banyak label yang melengkapinya dengan menanamkan perawatan kulit ke dalam produk makeup, salah satunya dari label mewah, Dior.


    Pada tahun 2007, Dior merilis Dior Forever yang menjadi foundation dengan ketahanan 24 jam dan dilengkapi formula kandungan skincare hingga 86% di dalamnya. Tak hanya bantu memberikan coverage yang sempurna pada wajah namun juga mampu merawat kulit hingga tampak segar dan terkesan dewy.




    Untuk melengkapi kompleksi wajah kamu semakin bercahaya alami, Dior berikan tips tiga langkah sederhana daily routine yang bisa kamu coba sekaligus memperkenalkan produk complexion terbarunya, yaitu Dior Forever Skin Glow Cushion dan Dior Forever Couture Luminizer. 



    Langkah 1: Dior Forever Skin Glow 


    Bisa menjadi langkah dasar dari tiga langkah yang direkomendasikan Dior, Dior Forever Skin Glow memiliki tahan terhadap panas dan kelembapan, serta tahan lama hingga 24 jam. Selain itu dibekali dengan 86% dua bahan dasar perawatan kulit yang diperkaya dengan floral extract, hingga membuat kulit kamu tetap terhidrasi dan terkesan plumping. 


    Langkah 2: Dior Forever Skin Glow Cushion


    Terinspirasi dari koleksi couture Dior, Dior Forever Skin Glow Cushion dikemas dalam packaging berwarna hitam disertai cannage top yang mewah. Cushion foundation dengan tekstur weightless ini memiliki teknologi next-generation polymers di dalamnya yang bantu berikan hasil ultra glowy dan dewy finish, serta bertahan lama. Sementara kandungan ekstrak wild pansy bantu berikan kelembapan, dan SPF 50 untuk melindungi kulit dari paparan panas sinar matahari. Gunakan setelah Dior Forever Skin Glow untuk meningkatkan kompleksi wajah sebanyak 57% hingga kulit tampak lebih bercahaya alami.




    Langkah 3: Dior Forever Couture Luminizer 


    Sentuhan akhir, kamu bisa ciptakan efek glowing yang lembut pada kulit wajah dengan Dior Forever Couture Luminizer. Longwear illuminating powder ini hadir dalam formula unik berbentuk liquid yang kemudian bertransformasi menjadi bentuk powder. Menghasilkan kilauan iridescent ketika diaplikasikan berkat light-reflecting pigments—terbuat dari 95% natural origin pigments— dalam bentuk gel tersuspensi di dalamnya. Dikemas dengan desain couture case dan ultra-slim, Dior Forever Couture Luminizer tersedia dalam enam pilihan warna salah satunya nude glow, pink glow, pearlescent glow, hingga coral glow. 




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Dior )