Beauty

4 Rahasia Cantik Kulit Meghan Markle Yang Tampak Bercahaya Alami

  by: Astriana Gemiati       15/8/2021
  • Meghan Markle tahu caranya mengatasi kulit yang tidak hanya memerah karena warna tetapi juga bersinar dari dalam. Berikut adalah empat pelajaran kecantikan utama yang Cosmo pelajari darinya untuk membuatnya tetap sederhana dan bebas repot juga. Jika itu masalah kamu, maka pelajaran ini pasti akan membantu dalam menggunakan perlengkapan rias sebaik mungkin.


    #1. Fokus bersinar dari dalam

    Satu-satunya cara untuk mencapainya adalah dengan menjalani diet sehat, minum tiga liter air, dan berolahraga setiap hari. Tetapi, jika kamu ingin hasil instan, cukup campurkan produk pelembap dengan primer yang mencerahkan atau liquid highlighter kamu. Bahkan, tahukah kamu bahwa Meghan juga mengungkapkan kepada Beauty Banter bahwa dia selalu menggunakan Laura Mercier Illuminating Foundation Primer dan menerapkannya setiap hari untuk membuat efek kulit yang berkilau.




    #2. Tambahkan bronzer untuk rona warna

    Cosmo menyukai perpaduan warna yang ditawarkan oleh perona pipi, tetapi jika kamu menyukai warna cokelat yang bagus, maka bronzer akan menjadi teman terbaik kamu. Bukan rahasia lagi bahwa Meghan sangat menyukainya. Oleskan tepat di tempat bayangan jatuh di wajah saat kamu berdiri di bawah sinar matahari (seperti dahi dan tulang pipi). Gunakan bronzer dengan sedikit kilau untuk tampilan kulit bercahaya.



    #3. Selalu gunakan foundation tipis


    Meghan bukan penggemar berat foundation dengan cakupan penuh dan dia lebih menyukai varian yang mirip dengan rona kulitnya. Kamu juga bisa mengganti foundation dengan tinted moisturizer! Penata rias Meghan yang sudah lama, Lydia Sellers mengatakan kepada Byrdie, dia adalah penggemar Giorgio Armani Luminous Silk Foundation dan bagaimana ia menggunakan "cukup dengan satu atau dua tetes untuk membuat kesan healthy complexion."




    #4. Sleek hairdo bisa menjaga gaya rambut penyelamat

    Jika kamu adalah seseorang yang tidak suka menghabiskan 30 menit pada rambut kamu sendiri setiap hari, Cosmo yakin kamu akan mengikuti pelajaran ini dengan rajin. Meghan selalu terlihat dalam tatanan sleek hairdo yang mudah dibuat ulang dalam kehidupan nyata juga. Gaya ini terlihat romantis namun sangat dapat dipakai. Ikat rambut kamu menjadi low bun dan sisakan beberapa sulur atau selipkan di belakang telinga untuk melengkapi penampilan kamu.





    Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.in  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)