Beauty

Wajib Coba! Tren Reverse Cat Eyes Yang Sedang Viral

  by: Astriana Gemiati       17/8/2021
  • Jujur saja... Tik-Tok dan Instagram adalah informasi yang terus datang ketika tren kecantikan sedang viral. Surprisingly, justru tren kecantikan yang sedang hype saat ini adalah tren reverse cat eyes atau cat eyes terbalik. Sentuhan manis pada cat eyes klasik yang satu ini telah ditemukan oleh Kim Kardashian, Kylie Jenner, Rihanna, dan banyak lainnya!


    Cosmo suka bagaimana tampilan edgy dan fierce ini begitu menarik perhatian. Juga, brownie point yang menunjukkan tampilan mata ini karena sangat bagus untuk mereka yang memiliki mata hooded. Tren ini muncul di aplikasi setelah penata rias yang berbasis di Los Angeles, Spencer, membagikan video mencoba eyeliner terbalik. Dia menuliskan video itu sebagai, “Sudahkah kamu mencoba mata kucing terbalik? Ini adalah favoritku.”




    Yang harus kamu lakukan untuk membuatnya adalah menggunakan eyeshadow warna cokelat tua untuk menonjolkan lipatan kelopak mata atas. Setelah itu, lanjutkan ke bagian utama. Ambil gel liner warna hitam dan buat garis di bawah waterline kamu. Perluas garis sedikit ke arah mata bagian dalam, pastikan kamu melakukan langkah ini dengan hati-hati.



    Selanjutnya, ambil kuas kecil yang dikemas dengan lembut untuk mengambil liner lalu garis ke bagian tepi. Pastikan untuk membuat garis sayap ke luar untuk mendapatkan seluruh efek sebaliknya. Lengkapi tampilan dengan beberapa lapisan maskara untuk bulu mata terkesan lentik. Lihat beberapa referensi reverse cat eyes di bawah ini.

















    Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.in / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram, Dok. Tik Tok)