Fashion

7 Trik Padu Padan Tren Denim On Denim Yang Bisa Kamu Tiru

  by: Dheniel Algamar       20/8/2021
  • Salah satu tren musim dingin 2021 Cosmo yakin akan disukai oleh para wanita adalah denim on denim. Dan… Tak perlu menunggu hingga musim tren pun berganti, sekarang juga kamu sudah bisa mencobanya. Yup, Cosmo yakin kamu pasti sudah memiliki sejumlah koleksi denim yang bisa dipakai untuk mengusung tren berikut. Namun kalau merasa bingung bagaimana cara padu padan busana denim agar tetap keren dan tidak membosankan.

    Nah, di artikel ini Cosmo akan memberikan trik padu padan denim on denim untuk wanita. Inspirasi styling berikut diambil dari aksi street style para fashionista yang tertangkap kala Fashion Week berlangsung. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan gaya personal kamu. Let’s take a look!






    1. Blazer denim bergaya loose memang akan terlihat keren dipadukan bersama celana flare. Karena cuaca pun masih terasa panas, kenakan dalaman seperti bralette, crop top, atau bikini top. Lalu tambahkan aksesori simpel semisal handbag, sunglasses, dan sandal jepit. Keren!



    2. Ingin terlihat ekstra saat tampil dengan aksi denim on denim? Coba tengok padu padan berikut. Padankan vest berbahan denim dengan celana pendek high waist berwarna senada. Lalu, kenakan kemeja bermotif feminin dan sepasang high knee boots. Gurl, you look fabulous!



    3. Ingin tampil lebih edgy dengan gaya denim on denim? Tinggal kenakan jaket denim berdetail robek, crop top, lalu padankan bersama celana denim kulot, dan topang aksi berikut bersama sepasang high boots. Fearless!





    4. Pilihan paling mudah saat beraksi denim on denim adalah dengan mengenakan sebuah denim jumpsuit. Namun, pilih jumpsuit dengan siluet yang tak biasa seperti bagian bawah yang melebar kemudian detail kantong besar. So stylish!



    5. Trik lain tampil denim on denim mengenakan jumpsuit adalah dengan cara layering. Pilih denim jumpsuit warna putih, kemudian kenakan hoodie jacket pada bagian dalam, lalu tumpuk aksi ini dengan jaket yang disandang di pundak. Pastikan nuansa warna yang dipilih pun tetap senada, seperti putih dan krem.



    6. Gaya denim on denim sangat identik dengan aksi tahun 70an. Coba contek trik padu padan berikut untuk aksi 70an yang quirky. Padukan jaket jeans kamu bersama celana model flare, lalu kenakan aksesori agar aksi pun kian totalitas, seperti rantai yang digantung di pinggang, dan scarf bermotif seru yang dililitkan di kepala.



    7. Kamu juga bisa mengenakan gaya denim on denim ke kantor lho. Caranya? Kenakan setelan denim jumpsuit lalu padankan bersama oversized blazer agar terlihat lebih formal. Kenakan tas tangan berona menyala untuk beri pernyataan gaya.

    (IMAGE: Valentina Valdinoci/IMAXTREE.com, Vincenzo Grilo/IMAXTREE.com)