Fashion

Hi, Sneakerhead! Atmos Indonesia Hadir di Plaza Senayan

  by: Kissy Aprilia       20/8/2021
  • Calling all the sneakerhead! Atmos membuka gerai kedua di Plaza Senayan. Sebagai salah satu brand yang berhasil memperkuat sneaker culture Indonesia, kali ini Atmos berkolaborasi dengan seniman lokal Yogyakarta bernama Uji Handoko Eko Saputro (Hahan) untuk menghadirkan instalasi keren di gerainya. Hahan menciptakan karya dari perpaduan karakter movement sneaker dan street culture—selaras dengan identitas Atmos—yang memuaskan visual pengunjung saat memasuki gerai di lantai 2 itu.


    Atmos Indonesia telah memiliki sejumlah penggemar. Mereka selalu menantikan koleksi terbaru dari toko retail sneakers dan streetwear ternama dari Jepang. Meskipun berdiri sebagai brand internasional, Atmos tetap mendukung pelaku kreatif Indonesia dengan mengikutsertakan elemen dan unsur Indonesia dalam desain atau aktivitas lainnya. 




    “Komitmen Atmos adalah mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brads, yang juga selalu berusaha mendukung brand pelaku industri kreatif Indonesia, dengan cakupan online dan offline,” ungkap Marcel Lukman, Presdent Director Atmos Indonesia. Yup, Atmos tidak hanya menghadirkan gerai offline saja, lho. Melalui situs atmos.co.id, kamu bisa berbelanja koleksinya dari berbagai penjuru Indonesia.



    Jika mengunjungi Atmos Indonesia, kamu bisa menemukan koleksi limited edition Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans, dan berbagai merek lainnya. Di Atmos Plaza Senayan, kamu juga bisa menemuka lebih banyak koleksi apparel performance spesial, seperti On Running, Solomon, Hoka, Nike ACG, dan Adidas. Very interesting!




    Setiap membuka gerai baru, Atmos Indonesia juga menawarkan beragam promo. Kamu berkesempatan mendapatkan Ax21 Giant Giveaway berupa raffle giveaway 21 pairs hype limited sneakers—termasuk Nike AF1 Low X Peaceminusone "Para Noise" Black & rare Dunks, Atmos X Sean Wotherspoon Gel-Lyte III OG, Atmos X Adidas ZX8000 "G-SNK", Atmos X Reebok Instapump Fury "Citron Animal" dan Converse X Chuck 70 Moncler Fragment—dengan pembelian koleksi footwear apapun selama periode tertentu. Don’t miss your dream sneaker collections!



    (Kissy Aprilia, images: Atmos Indonesia)