Beauty

Shiseido Rilis Serum, Kampanye, Dan 3 Duta Wajah Terbarunya!

  by: Astriana Gemiati       23/8/2021
  • Setelah sukses dengan serum ikonisnya, label asal Jepang, Shiseido memperbaharui melalui inovasi terbarunya dengan merilis Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate III. Komitmen lama Shiseido untuk penelitian dermatologis dan penemuan terdepan di dunia didukung oleh kekuatan sains: The Lifeblood™.





    Formula Baru

    Dibandingkan dengan Ultimune sebelumnya, perkembangan baru ini bekerja dengan teknologi ImuGenerationRED yang unik hingga membantu memperkuat pertahanan dalam kulit sekarang, dan di masa depan. Hasilnya, adalah kulit yang tampak lebih halus dan kenyal hingga dapat memancarkan keindahan sekaligus memperkuat pertahanan kulit hingga berikan hasil tampilan kulit yang tampak sehat dan cerah.




    The Lifeblood™ juga mewakili konsep kecantikan baru, dengan tujuan membawa kecantikan setiap orang ke depan dari dalam, dan menjaganya agar terus diperbarui. Formulasi baru selain faktor teknologi, serum ini juga dibekali kandungan dengan ekstrak tanaman heart leaf dan roselle yang sudah difermentasikan, Iris root, serta Reishi mushroom.


    Perkenalkan tiga duta inspirasional

    Bersamaan dengan dirilisnya Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate III yang baru, Shiseido juga meluncurkan kampanye global POWER IS YOU sekaligus perkenalkan tiga duta inspirasional yaitu Megan Rapuinoe, Hikaru Utada, dan Ursula Corbero. Dengan latar belakang yang beragam dalam olahraga, seni, dan aktivisme sosial, diharapkan tiga duta tersebut dapat menggunakan kekuatannya sebagai kekuatan yang indah di dunia.


    Ki-ka: Megan Rapuinoe, Ursula Corbero, dan Hikaru Utada


    Sebagai aktivis, pemimpin, dan seniman, para perempuan luar biasa ini memiliki kisah kuat dan unik mereka sendiri yang selaras dengan nilai merek Shiseido. Melalui kehidupan inspirasional mereka, Shiseido merayakan keragaman dan memberdayakan orang-orang di semua batas dengan menyoroti kekuatan kecantikan batin untuk mengubah masyarakat menjadi lebih baik.



    Pemahaman baru tentang kecantikan sebagai keberanian, kekuatan, dan kekuatan untuk berbicara akan diilustrasikan oleh serangkaian film pendek Power Talks yang inspiratif dengan menampilkan para duta besar, yang masing-masing menemukan keindahan dalam kekuatan mereka. Lagu baru "Find Love" oleh Hikaru Utada akan diluncurkan sebagai lagu kampanye POWER IS YOU.


    Kampanye POWER IS YOU sendiri berusaha memberdayakan semua orang untuk melepaskan energi bawaan mereka, mengisi ulang kecantikan mereka sendiri, dan menggunakan kekuatan mereka sebagai kekuatan yang indah di dunia. 




    “Kecantikan bagi saya adalah hal yang sangat pribadi. Kita tidak bisa mendefinisikan apa yang indah untuk orang lain. Setiap orang harus menemukan kecantikan mereka di dalam.” —Megan Rapinoe




    “Bagi saya, inner beauty berarti memiliki keberanian untuk jujur ​​pada diri sendiri. Memberdayakan diri sendiri berarti mengetahui dan percaya pada diri sendiri.” —Hikaru Utada




    “Kecantikan berasal dari kepositifan. Ini adalah perasaan energi, perasaan hidup. Jika kamu menginginkan sesuatu, cobalah. Jika kamu melakukan kesalahan, ingatlah hidup ini tidak sempurna. Ketidaksempurnaan juga keindahan.” —Ursula Corbero





    Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate III dijual dengan harga Rp520.000,-/15ml; Rp1.200.000,-/ 30ml; Rp1.750.000,-/50ml; Rp2.200.000,-/75ml; Rp2.000.000/ 75ml (refill).




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )