Beauty

Di Ulang Tahun Ke-2, NAMA Beauty Umumkan Produk Skincare Pertamanya!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/8/2021
  • Pada hari Kamis, 19 Agustus kemarin, NAMA Beauty merayakan ulang tahunnya yang kedua, sekaligus mengumumkan launching produk terbarunya yang akan segera dirilis.

    Label kecantikan yang didirikan oleh Luna Maya ini telah menghadirkan sejumlah produk makeup, di antaranya Lip Matte untuk mempercantik bibir, NAMA Highlighter yang berupa palet highlighter dengan empat corak berbeda, dan BB Glow, yakni BB cream yang dapat membuat wajah tampak glowing. Di bulan Agustus ini, NAMA Beauty siap untuk memperluas rangkaian produk mereka—produk skincare pertama mereka akan segera dirilis!







    Pada anniversary NAMA Beauty yang kedua, Luna mengumumkan bahwa tak lama lagi NAMA Skin C Booster Face Serum akan hadir sebagai solusi anti-aging para perempuan Indonesia. Menurutnya, serum adalah produk yang dapat diandalkan berkat konsentrasinya yang tergolong tinggi, sehingga mampu mengatasi masalah kulit tertentu secara efektif.




    NAMA Skin C Booster Face Serum mengandung kakadu plum, yaitu buah asal Australia yang memiliki konsentrasi vitamin C terbanyak (bahkan lebih tinggi dari jeruk, lho!) dan kaya akan antioksidan. Berkat kandungan vitamin C dan antioksidannya yang tinggi, bahan kandungan natural ini bersifat anti-aging, mampu mengurangi garis-garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit.




    Tak hanya mengandung kakadu plum saja, formula serum ini juga dilengkapi berbagai bahan kandungan skincare yang dikenal efektif: hyaluronic acid untuk mengunci kelembapan pada lapisan kulit, ekstrak bunga calendula yang kaya akan antioksidan, dan ada pula anti blue light yang bisa melindungi kulit dari sinar biru penyebab penuaan dini yang berasal dari layar gadget.



    Sudah tak sabar dengan launching NAMA Skin C Booster Serum? Follow akun Instagram NAMA Beauty untuk tahu tanggal rilisnya!




    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. NAMA Beauty)