Fashion

10 Model Celana Pendek Yang Sedang Tren Dan Perlu Kamu Ketahui

  by: Dheniel Algamar       24/8/2021
  • Ketika matahari terasa terik adalah saatnya kamu pun beralih ke busana yang lebih nyaman. Salah satu fashion item yang bisa dikenakan kala beraktivitas di rumah atau di luar adalah celana pendek.  

    Nah, di tren musim panas 2021 celana pendek pun hadir dengan model beragam lho. Kali ini Cosmo akan memperkenalkan beberapa model yang perlu kamu ketahui dan juga miliki.



    Berikut 10 model celana pendek yang sedang tren! 




    Zara

    1. Bermuda shorts

    Celana pendek ini memiliki panjang di atas lutut dengan siluet sedikit longgar. Fashion item berikut pun memiliki kesan rapi sehingga bisa dikenakan kala momen semi formal.


    Bershka

    2. Booty Shorts

    Celana pendek ini modelnya menyerupai pakaian dalam dan panjangnya jatuh tepat di bawah bokong sehingga memperlihatkan seluruh tungkai kamu.


     

    Zara

    3. Boy Shorts

    Model celana pendek ini lebih panjang dari booty shorts yang biasanya jatuh pada bagian paha kamu. Di tren musim ini celana pendek berikut kebanyakan hadir dengan model high waist.



    Zara

    4. Skort

    Meskipun tampak seperti rok saat dilihat dari depan, namun fashion item ini memiliki model standar celana pendek dengan dua lubang untuk kaki kamu.



    Bershka

    5. Cut off Shorts

     Biasanya celana pendek ini dibuat dengan material denim dan hadir dengan detail robek yang cukup banyak. Salah satu ciri khasnya adalah area hem yang jelas dibuat robek seperti digunting dan dibiarkan unfinished untuk memeperoleh kesan edgy.





    Stradivarius

    6. Cycling Shorts

    Salah satu model celana pendek yang sangat digemari saat ini adalah cycling short. Celana pendek yang awalnya dikenakan untuk bersepeda, sekarang beralih fungsi menjadi must-have item para fashionista. Meskipun tidak hadir dengan padding seperti cycling shorts sesungguhnya, namun tetap celana berikut memiliki siluet yang sama.



    Bershka

    7. Boxing Shorts

    Tak hanya cycling shorts, boxing shorts atau celana pendek yang biasa dipakai para petinju juga kini jadi sebuah tren lho. Bedanya celana ini hadir dengan material yang lebih fashionable seperti faux leather dan modelnya dibuat lebih pendek di atas lutus.



    Bershka

    8. Gym Shorts

    Celana ini biasanya hadir dengan material jersey atau katun dan dipakai untuk berolahraga. Namun saat ini gym shorts malah menjadi fashion item yang bisa dikenakan kapan pun. Modelnya yang terkesan oversized dengan detail karet di pinggang buat celana ini nyaman dipakai seharian beraktivitas.



    Zara

    9. Pajamas Shorts

    Tak hanya dipakai untuk tidur, celana pendek piama yang terbuat dari material satin atau katun tipis saat ini pun bisa jadi pilihan celana untuk dipakai sehari-hari kala kasual. Celana berikut biasanya hadir dengan corak feminin atau motif garis-garis.



    Zara

    10. Capri

    Celana pendek berikut diciptakan dengan panjang tanggung yang biasanya jatuh tepat pada lutut atau lebih panjang sedikit. Celana capri memiliki model ketat sehingga akan memperlihatkan siluet tungkai kamu.

    (IMAGE: DOK. ZARA, STRADIVARIUS, BERSHKA)