Beauty

Gemas! Chanel Rilis Edisi Terbatas Factory 5 Collection

  by: Astriana Gemiati       26/8/2021
  • Untuk merayakan Chanel N°5 dan seratus tahun kepopulerannya, Chanel telah mengembangkan dan memperluas wewangian dengan merilis edisi terbatas Chanel Factory 5 Collection. Sebuah pengalaman revolusioner yang memungkinkan untuk menghasilkan koleksi yang benar-benar baru, dengan N° 5 sebagai bahan satu-satunya. Tujuh belas produk edisi terbatas yang terinspirasi oleh objek sehari-hari yang menggambarkan keserbagunaan parfum, menjadi sebuah pengingat bahwa memakai N° 5 mengubah hal biasa menjadi luar biasa.





    Koleksi Factory 5 collection sendiri dibuat di lokasi produksi yang dirancang menyerupai pabrik ultra-modern. Ini sepenuhnya didedikasikan untuk mengubah N° 5 menjadi barang kolektor, produk persimpangan antara presisi robot dan keterampilan manusia. Tempat khusus di mana sejarah wewangian paling ikonik di dunia bertemu dengan masa depan, di mana legenda N° 5 terus mengubah dirinya setiap hari.




    N° 5 telah bertahan dalam ujian waktu dan menceritakan kisah zaman. “Ada banyak nilai dalam produk yang kita gunakan secara teratur seperti pada produk yang kita gunakan untuk acara-acara yang sangat khusus. Ini semua tentang pengalaman yang diberikan produk ini kepada Anda,” kata Thomas du Pré de Saint Maur, Head of Global Creative Resources Fragrance and Beauty Chanel. 


    Bayangkan saja, sabun mandi dalam sebuah kaleng cat, tablet mandi yang dikemas dalam kaleng teh, body cream dalam bentuk seperti paint tube,  body oil dalam bentuk buret, hingga the mystery box, dan masih banyak kemasan unik lainnya yang menambah keseruan visual dari koleksi edisi terbatas ini.



    “Dengan mengeluarkan barang-barang konsumer populer dari konteksnya dan mendandaninya dengan estetika N° 5 , kami kembali ke gerakan kreatif pertama Chanel: yaitu mengubah objek fungsional menjadi barang mewah yang diinginkan,” ucap Thomas du Pré de Saint Maur. Chanel Factory 5 Collection ingin menawarkan pengalaman kemewahan dalam kehidupan sehari-hari.”



    Sebuah anggukan yang tak terbantahkan untuk Pop Art dan karya Andy Warhol, koleksi perlengkapan mandi dan tubuh juga dirancang untuk memainkan "kode" yang dapat dikenali dari rumah mewah tersebut terhadap elemen yang lebih mendasar dari barang-barang konsumen yang sering digunakan. 






    Dapatkan semua rangkaian Chanel Factory 5 Collection:

    Chanel Home Delivery Servicechanelbeautyid.com

    WhatsApp officials:

    Plaza Indonesia : 08118707053 

    Senayan City : 08118707057 

    Tunjungan Plaza : 08118707066



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram, Dok. Chanel )