Beauty

Kolaborasi Eksklusif ESQA Cosmetics Gandeng Seniman Lokal Darbotz

  by: Astriana Gemiati       27/8/2021
  • Cosmo akui industri kecantikan berubah dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir, Cosmo telah melihat banyak terobosan keren dan solusi desain melalui kemasan yang indah. Salah satu tren yang Cosmo perhatikan dalam industri ini adalah kolaborasi, hasil dari dua label yang menciptakan satu produk dan berikan hasil yang luar biasa. Baik itu terkait dengan fashion, budaya pop, kartun, atau bahkan seni. 


    Nah, untuk melengkapi kecantikan dan seni menjadi satu yang indah, label kecantikan lokal, ESQA Cosmetics resmi menggandeng artis mural dan street art, Darbotz. Rangkaian koleksi eksklusif ESQA x Darbotz terdiri dari dua gloss lip liquid dan satu eyeshadow palette. Ketiga produk ini terinspirasi dari karya Darbotz yang berani namun tetap hadir dalam warna-warna klasik. So, buat kamu para pecinta makeup dapat menggunakan koleksi ini untuk mengkreasikan riasan baik itu untuk decorative makeup ataupun riasan sehari-hari.






    “Sebagai label kosmetik lokal, rasanya bangga dapat berkolaborasi dengan seorang seniman yang sudah mengharumkan nama tanah air,” Cindy Angelina sebagai Co-Founder dari ESQA Cosmetics menyampaikan. “Darbotz merepresentasikan sosok yang inspiratif dengan karya-karyanya yang mendunia dan bersama ESQA dapat menghasilkan koleksi makeup yang mewakili kecantikan dan seni.”




    Untuk Gloss Lip Liquid hadir dalam dua varian yaitu Mood dan Bettermood, sedangkan untuk Goldie Eyeshadow Palette memiliki sembilan warna dengan tiga formula yang berbeda. Formula tersebut terdiri dari matte, satin, dan glitter.






    “Dengan koleksi ini, saya berharap perempuan berani untuk mengekspresikan diri dan percaya diri dengan gaya makeup masing-masing,” ujar Darbotz. 


    Harga: 

    ESQA X Darbotz 

    Gloss Lip Liquid, Rp100.000,-.

    Goldie Eyeshadow Palette, Rp 245.000,-.



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. ESQA Cosmetics, Dok. Instagram )