Celebrity

Interview: Úrsula Corberó Bicara tentang Money Heist part 5!

  by: Redaksi       31/8/2021
    • "Money Heist" part 5 volume 1 akan resmi ditayangkan di Netflix pada tanggal 3 September 2021.
    • Simak interview Cosmo dengan pemeran utama mereka: Úrsula Corberó!


    Angkat tangan jika kamu sedang terobsesi dengan serial asal Spanyol, "Money Heist"! Sama seperti kamu, Cosmo juga sudah lama mengikuti serial satu ini. Pasalnya, serial yang menceritakan proses pencurian bank yang dilakukan oleh Profesor dan kawan-kawan memang kerap membuat para audiens penasaran.

    Di part kelima ini, kamu akan melihat kelanjutan nasib Profesor yang tertangkap basah oleh inspektur Sierra. Oh no! Belum lagi dengan kondisi yang lain setelah berada di dalam Bank of Spain selama lebih dari 100 jam. Makin membuat kamu penasaran, kan, apakah mereka bisa selamat dan berhasil menuntaskan pencurian mereka? Kabarnya, “Money Heist” part 5 akan menjadi akhir perjalanan mereka. Tapi tenang, karena part 5 ini akan dibagi menjadi dua volume dengan volume pertama tayang pada tanggal 3 September 2021 dan disusul oleh volume 2 pada tanggal 3 Desember 2021.



    Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan perjalanan geng "Money Heist", Cosmo ada kabar gembira untuk kamu! Cosmo berkesempatan untuk mewawancarai salah satu pemeran utama dari “Money Heist” yaitu Úrsula Corberó alias Tokyo! Let’s check it out!




    Kesuksesan “Money Heist” telah membuat serial ini menjadi sangat populer secara global. Bahkan, banyak juga yang menjadikan serial ini sebagai sebuah simbol gerakan sosial. Bagaimana perasaan Anda mengetahui hal ini terjadi?

    Ya, benar. Ketika orang-orang menanyakan ini kepada saya, saya pun masih merasa hal ini susah untuk dipercaya. Tentu saya merasa sangat bangga dan beruntung untuk bisa menjadi bagian dari “Money Heist”. Sebagaimana dikatakan sebelumnya hal ini seperti sebuah cerita fiksi, menjadi simbol untuk masyarakat. Pertama kali saya menyadari hal ini adalah ketika melihat segerombolan orang yang sedang demo dan menggunakan masker kami, di stadion sepak bola pun begitu. Kami, para cast, juga memiliki sebuah grup obrolan di mana kita sering bertukar informasi tentang hal ini. Jadi, ya, saya merasa sangat beruntung.


    Karakter Anda, Tokyo, sering digambarkan sebagai seorang “anti-hero”. Seseorang yang sebenarnya melakukan hal baik namun dengan cara yang tidak biasa. Hal ini tentu saja mengundang reaksi pro dan kontra dari audiens. Menurut pendapat Anda, sebenarnya apa kelebihan dan kekurangan Tokyo?

    Apa yang saya paling suka tentang Tokyo adalah seberapa beraninya dia. Dia tidak pernah membiarkan dirinya dimanipulasi oleh siapapun dan terus berpegang teguh dengan apa yang ia percaya. Selain itu, saya juga senang melihat bagaimana dalam series ini Tokyo diperbolehkan untuk salah. Mungkin dia memang kerap mengambil keputusan yang salah, tapi itu lah yang membuatnya manusia. Bahkan, sering kali saya diberhentikan oleh para fans dan mereka akan berkata “OMG, Tokyo! Saya tidak tahu apakah saya ingin memelukmu atau membunuhmu!” Saya tidak bisa mengatakan apa yang buruk dari Tokyo karena hal itu lah yang membuatnya seorang manusia.


    Dari segi kepribadian, apakah Anda dan Tokyo memiliki persamaan?

    Mungkin persamaan kami adalah saya juga percaya dengan intuisi saya. Tentu saja saya tidak memiliki keberanian seperti Tokyo, saya harap saya bisa seperti itu. Tapi saya adalah seorang yang passionate seperti dirinya.




    Tanpa memberi spoiler, bisakah Anda mendeskripsikan part finale dari “Money Heist” ini dalam 5 kata atau kurang?

    Kalau saya harus memilih, mungkin saya akan mengatakan kalau part terakhir ini akan menjadi season yang penuh peperangan, epik, sangat menyedihkan, dan penuh dengan aksi!


    (Nabila Nida Rafida / Image: Dok. Netflix)