Love & Sex

Aroma Tepat Untuk Bangkitkan Gairah Pasangan

  by: Redaksi       6/9/2011
  • Anda pasti setuju kalau Cosmo bilang parfum merupakan sahabat wanita agar lebih pede sekaligus memikat setiap pria yang mencium aromanya. Tapi Anda tentunya tak mau kan kalau wewangian itu malah membuat si dia turned off? Tak perlu khawatir, ladies! Yuk, kenali aroma apa saja yang bisa buat mood si dia drop seketika atau malah justru membangkitkan gairahnya. Jangan sampai salah pilih ya, darling!

    Aroma Clean = Turn On

    Tidak hanya Anda saja yang senang dengan aroma tubuh fresh seperti habis mandi, para pria pun juga menyukainya! Perpaduan aroma alam yang natural, segar, dan tidak terlalu menyengat, bisa membuat si dia ingin berlama-lama di tempat tidur dan segera memulai sesi bercinta dengan Anda! Pilihan Cosmo: Elle Yves Saint Laurent.



    Aroma Kue = Turn Off

    Aroma kue atau hidangan penutup memang terasa sangat menggoda. Ditambah lagi dengan banyaknya kandungan afrodisiak di dalamnya (cokelat atau kayu manis), yang memang terbukti membangkitkan gairah. Tapi untuk para pria, aroma ini akan membuat mereka merasa lapar ketimbang bergairah. Ingin mencuri atensinya? Anda bisa saja memilih opsi lain semisal aroma vanila yang tidak terlalu pekat.

    Woody dan Floral= Turn On

    Jangan menolak jika pasangan memberikan parfum dengan komposisi wangi alam yang begitu natural dari bunga dan kayu yang begitu spicy. Meskipun Anda berpikir ini terlalu maskulin, aroma sensual yang dihasilkan dari parfum ini akan menjadi daya tarik buat para pria, lho. Melalui aroma tersebut Anda akan terkesan seksi dan mudah berbaur. Pilihan Cosmo: Calvin Klein’s Secret Obsession.

    Aroma Floral yang Kuat = Turn Off



    Ini mungkin mengejutkan, tetapi banyak orang yang tidak bisa mencium wangi bunga yang terlalu kuat. Aroma yang diciptakannya pun akan terkesan terlalu “tua” untuk digunakan wanita urban seperti Anda. Well, mungkin ini bisa juga menjelaskan kenapa banyak pria yang ragu-ragu untuk memberikan bunga! Ya, karena mereka tidak suka dengan aromanya.

    Mix Florals = Turn On

    Ternyata aroma bunga yang terbilang biasa-biasa saja, jika dikombinasikan dengan aroma manis semisal vanila dan spicy layaknya rempah-rempah bisa menjadi satu paket yang sempurna untuk sebuah parfum! Lihat saja kesuksesan Chanel dan Daisy Marc Jacobs. Parfum ini tidak berbau seperti sesuatu yang vintage bagi pemakainya. Baunya malah terkesan mahal dan akan membuat Anda merasa diinginkan.

    Powder = Turn Off

    Jangan heran jika para pria tidak suka wewangian yang mengingatkannya dengan sang nenek. Ingin tahu aroma yang paling mendekati kategori ini? Yap, aroma tepung. Apalagi yang sudah dikemas dalam bentuk yang sudah terkonsentrasi (bedak). Jelas ini bukan kesan yang Anda inginkan untuk membangkitkan gairahnya, kan? (Lidya/II/Image: dok. Google)