Love & Sex

Tawdry Tube

  by: Redaksi       7/9/2011
  • Time to get wet, baby. Minta si dia untuk duduk di atas pelampung dengan kaki setengah tergantung ke luar. Duduk, lalu perlahan masukkan Mr. Happy sehingga Anda bisa “menungganginya” dengan leluasa. Topang tubuh Anda dengan memeluk tubuh pasangan, atau berpegangan pada pelampung. Kalau posisi sudah sama-sama stabil, mulai lakukan aksi gerakan maju-mundur. Awali dengan tempo perlahan, dan ia bisa menambah sensasi saat penetrasi dengan memeluk pinggul Anda sehingga Anda bisa “melompat-lompat” bak cowgirl. Yee-haw!

    Anda pasti suka, karena...

    Posisi ini sangat mendukung intimasi karena Anda dan si dia bisa bercinta sambil menatap mata masing-masing. Apalagi adrenalin Anda mengalir deras karena goyangan-goyangan yang terjadi pada pelampung setiap kali Mr. Happy memasuki Miss Cheerful. Dan karena pelampung ini berlubang di tengah, percikan air akan menambah rangsangan setiap kali mengenai area sensitif Anda.



    Tip Cosmo



    Supaya G-spot bisa tereksplorasi dengan lebih baik, coba ubah sudut penetrasi. Anda bisa tempatkan kaki Anda di bahunya, atau gunakan lubrikan berbasis silikon yang tahan air. (Lidya/PS/Image: dok. Cosmopolitan)