Love & Sex

Pilih Mana: Wanita Agresif atau Pasif?

  by: Redaksi       8/9/2011
  • Ingin pria idaman jatuh hati pada Anda? Tentu Anda harus tahu bagaimana membuat si dia merasa nyaman dan tertantang sekaligus. Yang kerap membuat bingung, mana yang lebih baik, berlaku agresif atau pasif padanya? Psssttt... Untuk itu Cosmo mencoba menanyakan hal tersebut kepada beberapa pria. Simak, dear!

     

    “Tergantung juga sih. Kalau wanita yang mendekati saya itu bersikap agresif, dan kalau saya suka dia juga, maka biasanya saya akan cenderung lebih agresif. Jadinya suasana lebih terasa asyik dan menyenangkan. Sedangkan kalau si dia itu pasif, saya justru merasa memainkan peranan penuh. Sebuah tantangan tersendiri, karena saya bisa seperti detektif yang harus mencaritahu dengan detail tentang kesukaannya. “



    - Daniel, 25 tahun.

     

    “Saya rasa baik pasif dan agresif punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kebetulan saya pernah menjalani kedua-duanya dan bisa enjoy menjalani hubungan dengan kedua tipe wanita tersebut. Kalau bertemu wanita pasif, biasanya dia lebih malu-malu, dan bikin penasaran! Makanya saya yang harus lebih agresif. Tapi secara umum, saya lebih menyukai wanita agresif, karena jelas menunjukkan rasa sukanya ke saya. Jadinya saya tidak bingung dengan kepastian perasaan darinya.”

    - Rama, 25 tahun.



     

    “Sudah jelas jawabannya sih yang agresif, namun jangan sampai murahan. Karena saya rasa membangun suatu relationship itu butuh komunikasi. Dan kalau wanita tersebut selalu pasif dan lebih sering bersikap “hanya menunggu”, maka sulit didapat keterbukaan. Selain itu, wanita agresif menyimpan pesona yang mudah sekali untuk menarik pria agar tergila-gila dengan mereka.”

    - Kris, 23 tahun.(Calvin/DI/Image: dok. Google)