Love & Sex

Anda Wanita Pencemburu? Kenali Tandanya!

  by: Redaksi       9/9/2011
  • Rasa cemburu memang wajar dalam sebuah hubungan. Apalagi jika pasangan Anda tampan dan memikat. Tapi, Anda tak mau di cap sebagai wanita pencemburu, kan? Nah, kalau beberapa tanda di bawah ini sudah “mewakili” diri Anda, saatnya untuk membenahi diri, dear!

    Stalker

    Anda selalu mengawasi Facebook dan timeline di Twitter pasangan, bahkan Anda pun kerap membuka akunnya (tanpa sepengetahun si dia), hanya untuk sekadar mengetahui chat history dan direct messages yang diterimanya.



    Negative Thinker

    Kurangnya rasa percaya diri ternyata juga bisa membuat Anda jadi terlalu posesif. Alasannya simpel, karena Anda merasa terancam akan kehadiran orang lain di dalam kehidupannya. Maka saat rasa cemburu itu datang, Anda akan berpikir negatif tentang si dia walaupun sebenarnya tidak terjadi apa-apa dalam hubungan percintaan Anda.



    Posesif

    Saat sedang sibuk, Anda bahkan tidak pernah absen untuk mengirimkankan pesan atau menghubunginya setiap saat. Hal ini semata-mata hanya untuk mengetahui apa yang sedang dilakukannya dan dimana ia berada. Parahnya lagi, jika ia telat memberi kabar, bukan hal yang mustahil kalau Anda akan segera menemuinya.

    Well, Anda merasa familiar dengan beberapa sifat pencemburu ini? Coba deh atasi rasa berlebihan tersebut dengan berpikir “sehat”. Ya, kalau dia benar-benar mencintai Anda, pastinya ia tidak akan tertarik dengan wanita lain. So, Just believe in your own value, ladies! (Lidya/II/Image: dok. Google)