Fashion

Tod's New Face: Anne Hathaway!

  by: Redaksi       9/9/2011
  • Sebagai penggemar Anne Hathaway, Cosmo pastikan Anda akan terpukau melihat wajahnya di iklan terbaru brand ternama Tod's.


    Di iklan tersebut, Anne tampak sangat sensual sekaligus klasik. Rasanya tak salah jika ia yang terpilih. Anne memang sedang naik daun di tahun 2011 ini. Selain aktif membintangi beberapa film besar (seperti One Day, Love and the Other Drugs, dan terakhir The Dark Knight Rises), Anne juga merepresentasikan beberapa produk kecantikan terkemuka, dan terakhir dipilih Tod's sebagai “wajah” barunya. Bintang The Devil Wears Prada ini sudah menandatangani kontrak untuk membintangi iklan tas premium tersebut untuk beberapa signature collection-nya.


    “Yang menjadikan kolaborasi dengan Anne begitu sempurna bukan hanya karena ia adalah aktris muda yang cukup diakui, tapi ia juga sosok yang patut diperhatikan atas pilihan-pilihan kreatifnya. She generates excitement based on the quality of her work, modern beauty, and intelligence,” begitu jelas Derek Lam, creative director dari Tod's. Sementara itu, Anne menambahkan bahwa ia merasa terhormat bisa mewakili brand terkenal asal Italia ini. Menurutnya, desain-desain Tod's sangat klasik dan memiliki kualitas material yang tinggi. “The designs are classic and the materials are of the highest quality. As a result, they don’t grow older, they only grow better just like a woman,” begitu tambah aktris 28 tahun ini. (Vidi Prima/FT/Image: dok. Google)