Love & Sex

Time Bomb

  by: Redaksi       9/9/2011
  • Awali aksi ini dengan meminta pasangan untuk duduk pada kursi yang rendah dan posisi kaki relaks. Setelahnya, posisikan tubuh Anda dengan duduk di atas pangkuannya dengan badan saling berhadapan. Tekuk lutut membentuk 90 derajat namun biarkan telapak kaki Anda tetap menapak di tanah. Saat Anda dan pasangan sudah berada dalam posisi sempurna, kini saatnya melancarkan seluruh manuver yang siap mengantar ke nirwana.

    Anda pasti suka, karena...

    Layaknya posisi woman-on-top, posisi ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai sesi bercinta dengan kontak tubuh bagian atas secara maksimal. Apa pasal? Sembari Mr. Happy bermain di bawah sana, pemandangan indah tubuh Anda akan bangkitkan gairahnya secepat kilat. Apalagi kalau diselingi dengan ciuman, meremas bukit kembar, dan desahan napas penuh gairah pasangan di sekujur tubuh Anda. Psst, posisi ini juga memungkinkan Anda untuk memegang kendali penuh atas ritme bercinta sesuai yang diinginkan. Kalau sudah begini, orgasme bukan lagi jadi permasalahan sulit untuk dicapai, dear. Splendid!



    Tip Cosmo



    Untuk mendapatkan timing yang tepat untuk meraih the big O secara bersamaan, perlambat gerakan Anda dan biarkan jari-jarinya bekerja dengan ajaib pada klitoris Anda! Dijamin, Anda pun akan begitu terangsang dengan kenikmatan yang tak terelakkan. Saat hendak mencapai klimaks, percepat ritme permainan Anda dan biarkan si dia merasakan hal yang sama. Hasilnya? Impian untuk mencapai orgasme secara bersamaan akan jadi kenyataan. Big bang! (Calvin Hidayat/II/Gambar: dok Cosmopolitan)