Love & Sex

Head Over Heels

  by: Redaksi       12/9/2011
  • Selama ini posisi doggy-style kerap jadi andalan Anda. Agar tak bosan dengan posisi ini, tambahkan variasi saat melakukannya dan buat sesi bercinta Anda kian istimewa. Awali dengan minta pasangan secara perlahan mengangkat kedua kaki Anda saat sudah dalam posisi layaknya doggy-style. Dengan aksi ini akan memudahkan Mr. Happy masuk lebih dalam hingga menyentuh G-Spot Anda. Agar mengurangi ketegangan tangan saat menopang tubuh dan buat kedua tangan lebih relaks, Anda bisa menaruh bantal di depan siku.

    Anda Pasti Suka, Karena...

    Di posisi ini, Mr. Happy akan mendapat rangsangan yang luar biasa setiap kali menjalani aksinya. Plus karena tubuh Anda yang terangkat, ia bisa bemain dengan bokong indah Anda secara leluasa. Lihat saja betapa dia akan begitu sering meremas dan menepuk bokong Anda untuk menyalurkan nafsu dan rasa nikmat yang begitu intens terasa. Ingin buat suasana kian hot? Desahan uhh-ahh-ohh Anda akan memacu gairahnya (dan juga Anda) secepat kilat.



    Tip Cosmo:



    Di tengah aksi, minta pasangan untuk diam, sementara Anda mengambil alih permainan dengan menggerakkan bokong maju-mundur, memutar, atau apa pun yang membuat Miss Cheerful terjamu puas. Ketika ia sudah terlihat begitu menikmati, jepit Mr. Happy untuk membuat si dia menggeliat tak tertahankan, dan biarkan pasangan untuk menikmati permainan ini. Purrr-fect! (Lidya/II/Image:Dok.Cosmopolitan)