Love & Sex

Aksi Spontan Yang Bikin Dia Horny!

  by: Redaksi       14/9/2011
  • Mengajak si dia bercinta sepulang bekerja? Bosan, ah! Ternyata tanpa harus membuat persiapan matang, Anda juga bisa kok melakukan hal spontan yang bikin agenda seks kian meledak bak firework! Berikut langkahnya:

    1. Saat ia menjemput Anda di kantor, jangan lantas mengarahkan rute ke rumah! Ajak si dia untuk mampir ke carwash yang menggunakan robot sebagai mesin pembersih dengan dalih kalau mobilnya amat kotor. Sesampainya di tempat cuci robot, arahkan tangan Anda menjelajahi celananya lalu perlahan-lahan buka resletingnya, dan lanjutkan dengan sesi blowjob. Pssst, pastikan suasana sepi dan aman ya!

    2. Saat Anda dan pasangan berada di supermarket, ambilah whipped cream lalu bisikkan ke telinganya “Kamu akan membutuhkan ini nanti malam!”. Jangan lupa mengambil bebeapa buah yang ia sukai dan tentunya akan digunakan untuk sesi foreplay sepulangnya nanti. Yup, katakan pada si dia kalau hidangan penutup jamuan makan malam nanti akan tersaji dengan manis di atas tubuh Anda... NAKED!



    3. Atur alarm 15 menit sebelum Anda dan pasangan bangun. Saat pasangan terlelap, arahkan tangannya untuk meremas bukit kembar Anda lalu turun ke arah Miss Cheerful. Well, Anda tak perlu terkejut saat beberapa detik kemudian ia dan “adik kecil”-nya akan langsung terbangun dengan segarnya. Lanjut dengan sesi bercinta sebelum berangkat ke kantor? Boleh!



    4. Perangkat voicenote di Blackberry hanya untuk sekadar mengirimkan pesan romantis? Uhh... boo-ring! Saat ia sedang lembur, kirimkan voicenote untuknya yang berisikan desahan penuh nafsu sembari mengatakan kalau Anda sudah tak sabar untuk bercinta dengannya. Lihat betapa libidonya dengan cepat memuncak dan ia akan segera pulang karena tak sabar untuk bertemu Anda.

    5. Kejutkan pasangan dengan meninggalkan lingerie seksi di laci mobilnya. Saat ia menuju perjalanan pulang, hubungi dia dan katakan kalau kacamata Anda tertinggal di dalam laci mobil. Ketika ia membuka dan menemukan senjata seksi Anda ini... Boom! Anda tak perlu melakukan apa-apa lagi, kecuali menyiapkan diri untuk sesi bercinta yang spektakuler! (Lidya/II/Image: Google.com)