Fashion

Dior Brings Marilyn Monroe Back

  by: Redaksi       14/9/2011
  • Terkejut dengan judul di atas? Yes darling. Anda memang bisa kok melihatnya seperti hidup kembali. Figur Marilyn yang kuat dalam dunia fashion dan beauty membuat wanita ini terpilih menjadi icon sebuah parfum ternama. Dalam iklan parfum J'Adore Dior yang dirilis beberapa hari yang lalu, sosok wanita yang meninggal pada tahun 1962 ini dihidupkan dengan menggunakan teknologi CGI.

    Iklan dengan durasi 1,5 menit tersebut disutradai oleh Jean-Jacques Annaud yang menghadirkan Marilyn selama lima detik. Thanks to teknologi editing yang sudah sangat canggih, Marilyn dapat berakting sedang mengoleskan lipstik dan memperlihatkan parfum J'Adore. Pemeran utama lainnya yaitu Charlize Theron – Brand Ambassador terbaru Dior terlihat sedang bersiap-siap untuk sebuah fashion show. Ia sedang berjalan dan sibuk didandani oleh para stylist dan makeup expert. Kemudian melirik ke arah Marilyn. Fabulous!

    Kabarnya set pembuatan iklan parfum J'Adore menggambarkan kegiatan sebuah backstage di acara fashion show. Charlize berujar bahwa pembuatan video tersebut sangat glamour dan fantastis. Ia tidak menyangka akan memiliki pengalaman sehebat itu dalam hidupnya. Penasaran dengan iklan parfum J'Adore keluaran Dior? Klik http://www.youtube.com/watch?v=mXrWiJcmvBI (Mahda/FT/Image: dok. Google)