Lifestyle

A New Way to Brew a Coffee: Starbucks VIA®

  by: Redaksi       16/9/2011
  • Ada kabar baik buat Anda yang menginginkan cara instan untuk menikmati secangkir kopi dengan citarasa yang maksimal. Cosmo kenalkan Anda dengan Starbucks VIA Ready Brew, kopi dalam bentuk sachet namun kualitasnya serupa dengan kopi yang Anda temui di gerai Starbucks. Terbuat dari 100% natural roasted kopi Arabica yang dijadikan serbuk micro-ground, membuat Starbucks VIA memiliki flavor yang kaya dan beraroma kuat layaknya secangkir kopi fresh-brewed.

    “Kami percaya bahwa Starbucks VIA akan merubah cara orang menikmati kopi. Membutuhkan waktu 20 tahun untuk menciptakan kopi yang bisa mewakili kualitas kopi Starbucks dalam bentuk seperti ini,“ ujar Anthony Cottan, Director of Starbucks Indonesia. Starbucks VIA sendiri telah diakui sebagai “Most Innovative New Product of the Year” di daratan Inggris Raya oleh Allegra Strategies dan mendapatkan “Best New Consumer Product” oleh majalah Progressive Grocer di U.S.

    Cara membuat Starbucks VIA sangat praktis. Cukup dengan menuangkan air panas atau dingin (pilih sesuai selera), maka dalam waktu singkat Anda bisa menikmati secangkir kopi beraroma dan rasa yang 'kaya'. Temukan dua varian Starbucks VIA yang bisa Anda pilih: italian roast, untuk penggemar kopi yang strong, atau colombia untuk kadar kopi yang lebih bersahabat. Dapat Anda beli dengan harga Rp25.000 (untuk 3 sachet), dan Rp88.000 (untuk 12 sachet).





    Untuk mendampingi kopi italian roast dan colombia, ada berbagai menu grab and go yang ikut diluncurkan Starbucks. Rasakan mile, berupa butter cookie yang dilapisi saus caramel serta taburan kacang Almond, yang punya rasa manis ketika luruh bersamaan dengan kopi. Kue mungil hollander cake-nya juga patut dicoba lengkap dengan Raspberry yang keluar dari dalamnya. Terakhir, bond, kue Cinamon dengan saus cokelat dan raspberry di bagian tengahnya. Semuanya: Yummy!