Love & Sex

Ingin Weekend yang SEX-cellent? Yuk, Main Truth or Dare!

  by: Redaksi       16/9/2011
  • Buang semua penat akibat tumpukan deadline, Cosmo akan buat akhir pekan Anda lebih fun, penuh gairah, dan pastinya jauh dari kata bosan. Beberapa pertanyaan dari permainan tak biasa berikut bisa Anda lontarkan pada pasangan sebagai “appetizer” yang nikmat untuk sesi bercinta kali ini. Yup ladies, kalau Anda bisa buat hubungan percintaan kian memanas dengan hal-hal baru, mengapa harus tetap bertahan dengan sesuatu yang... tradisional?

    PS: Aturannya adalah minta pasangan untuk menahan libidonya sampai menu pembuka ini habis ia “lahap”. Jika ia berhasil, sebuah hadiah istimewa dari Anda sudah menantinya.

    TRUTH OR DARE?



    Jika si dia memilih Truth: Minta si dia mengungkapkan tiga kata yang menjelaskan kepribadian Anda di atas ranjang.

    Jika si dia memilih Dare: Minta ia mengambil sebatang cokelat lalu lumuri di bibir Anda untuk servis ciuman yang penuh gairah. Licky.. licky.. yum..!

    TRUTH OR DARE?

    Jika si dia memilih Truth: Apa yang akan si dia lakukan saat menemukan kedua tangan Anda dalam keadaan terborgol... NAKED!

    Jika si dia memilih Dare: Minta ia untuk menghempaskan tubuh Anda ke sofa (sedikit kasar tidak masalah, kan?), lalu arahkan bibirnya ke payudara Anda. Yes, dear... right there!

    TRUTH OR DARE?

    Jika si dia memilih Truth: Apa sebutan untuk gaya bercinta paling hot yang pernah dilakukan?

    Jika si dia memilih Dare: Minta ia menyentuh dua bagian tubuh Anda yang paling sensitif sekaligus! Gunakan satu tangan untuk memainkan bukit kembar dan satu tangan lagi untuk menyentuh Miss Cheerful (saat masih mengenakan undies).

    TRUTH OR DARE?

    Jika si dia memilih Truth: “Dirty talk” apa yang selalu ingin ia lontarkan - tapi tidak pernah – karena malu mengungkapkannya?



    Jika si dia memilih Dare: Lepaskan lingerie yang Anda kenakan, arahkan bibirnya untuk menjilati bagian luar klitoris. Sembari melakukannya “ajak” kedua jarinya ke dalam Miss Cheerful lalu minta ia menekan dinding atas vagina dengan ujung jari, lalu gerakkan jarinya ke atas dan ke bawah dengan cepat, sampai Anda merasa puas!

    TRUTH OR DARE?

    Jika si dia memilih Truth: Kalau dalam satu bulan Anda hanya bisa mencoba satu posisi bercinta, posisi apa yang paling ingin ia lakukan?

    Jika si dia memilih Dare: Katakan padanya kalau Anda akan “menghukum” Mr.Happy dengan servis oral. Mainkan lidah perlahan-lahan menelusuri batangnya, kemudian kulum Mr. Happy sedalam mungkin hingga ia menggeliat penuh nafsu.

    TRUTH OR DARE?

    Jika si dia memilih Truth: Saat woman-on-top, apa bagian favorit di tubuh Anda yang bikin ia makin horny saat terpampang jelas di depan matanya?

    Jika si dia memilih Dare: Minta ia menuangkan chocolate sauce di atas bukit kembar dan menjilatinya. Menghisap secara perlahan, dan minta ia mainkan lidahnya untuk membentuk lingkaran di area nipples di tengah aksi woman-on-top.

    TRUTH OR DARE?

    Jika si dia memilih Truth: Apa adegan bercinta favorit yang paling ingin ia coba dari koleksi film panasnya?

    Jika si dia memilih Dare: Ajak ia ke kamar mandi, lalu lanjutkan dengan sesi bercinta di bawah shower. Pastikan setiap G-Spot Anda tersentuh hingga membanjiri Miss Cheerful! Yes that's the big O, darling! (Lidya/II/Image: dok. Google)