Love & Sex

5 Cara Menebar Pesona

  by: Redaksi       16/9/2011
  • Melewati akhir pekan seorang diri? Tak perlu khawatir, dear! Karena Cosmo sudah menyiapkan to-do list jitu buat Anda. So, kali ini Anda hanya perlu pergi ke suatu tempat, tampil memukau, curi semua atensi, dan siap bertemu dengan sang Mr. Right dengan mengerahkan manuver ala Cosmo berikut. Have fun!

    1. Kedai kopi favorit tiba-tiba “kebanjiran” pria tampan? Dan yup, salah satunya adalah yang menjadi incaran Anda selama ini. Coba trik ini: miringkan kursi Anda, silangkan kedua kaki, dan sapu jemari ke rambut indah Anda. Tambahkan dengan senyum simpul nan ramah tak jadi masalah, dong?

    2. Merencanakan untuk menghabiskan akhir pekan di pantai? Pujian simple dan spontan Anda saat melihat tubuh indah dan wajah tampan peselancar yang sedari tadi memerhatikan Anda bisa jadi langkah yang tepat untuk berkenalan dengannya.



    3. Saat menghadiri sebuah perhelatan, seketika mata Anda tertuju pada sosok tampan yang sekilas mirip dengan Gerard Butler. Ingin mencuri atensinya? Bisa! Coba saja lemparkan senyuman andalan saat matanya tertuju pada Anda. Saat melihat respon yang baik darinya, Anda boleh menghampiri dan mengajaknya untuk minum bersama. Lanjut ke lantai dansa? Tak masalah!



    4. Kalau weekend ini Anda memutuskan untuk menghabiskan waktu di gym, jangan lantas bersedih! Sembari membuang kalori, Anda juga bisa kok mencuri atensi pria di sini dengan mudahnya. Karena menurut penelitian, pria akan mudah suka dengan wanita yang tetap memerhatikan kesehatan tubuhnya. So, saat bertemu dengan pria tampan di gym, awali perkenalan Anda dengan melontarkan pujian tentang bagaimana Anda terkesan akan latihannya yang melelahkan itu. Setelahnya Anda juga bisa minta tolong si dia untuk mengajarkan teknik yang sedikit sulit lho!

    5. Ingat dengan dress terbaru yang masih Anda simpan dengan rapih di dalam lemari? Yes ladies, ini saatnya untuk mengenakannya. Saat akhirnya memutuskan pergi dengan the girls ke sebuah klub, coba deh turun ke lantai dansa dan pamerkan lekuk tubuh Anda yang menari dalam balutan dress tersebut. Dan... Uh-oh, lihat betapa banyak pasang mata yang akan terkunci dengan penuh pesona melihat tampilan Anda yang begitu memukau! (Lidya/II/Image: dok. Google)