Love & Sex

Jadi Sex Goddess Di Atas Ranjang? Anda Pasti Bisa!

  by: Redaksi       19/9/2011
  • Coba jawab pertanyaan Cosmo berikut ini: Apakah Anda kerap menahan perut saat sedang bercinta? Atau bangga jadi seorang orgasm faker karena selalu bungkam tiap kali pasangan gagal membawa Anda ke puncak kenikmatan? Oh My Gosh! Ini merupakan pertanda kalau Anda butuh “penyembuhan”, dear! Well, tak perlu khawatir karena Cosmo akan membantu Anda mengatasi krisis percaya diri dengan solusi yang simpel dan pastinya fun!

    Mulai Beraksi

    Selama ini Anda hanya diam dan menunggu ajakan pasangan untuk memulai sesi bercinta? It’s so last century, honey! FYI, ternyata ajakan bercinta bisa membuat pria turned on dalam sekejap. Jadi, saat Anda sudah terlanjur horny (tapi si dia masih dikantor), Anda bisa kok menggodanya dengan mengirimkan foto cleavage superseksi ke ponselnya lalu selipkan pesan, “I'm horny, baby. Ini dan yang lainnya sudah menunggu kamu di rumah.” Atau memberikan surprise dengan tiba-tiba datang ke kantornya (saat tak ada yang melihat), lalu raih Mr. Happy-nya dan katakan, “Mau blowjob yang lebih intens? Selesaikan di rumah ya, sayang?” Dijamin aksi ini bisa bikin si dia ketar-ketir, hingga tak sabar ingin pulang cepat!



    Nikmati Tubuh Anda

    Katakan Ini: “I have the sexiest body on earth!” Kenakan lingerie berbahan sutera nan halus, lalu padankan dengan sepatu high heels untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang dan menggoda. Setelahnya, atur cahaya dalam kamar jadi lebih redup untuk membangun suasana yang lebih romantis. Kunci atensinya dengan memamerkan sedikit tarian erotis yang memperlihatkan lekukan tubuh indah Anda. Lihat saja betapa libidonya akan dengan cepat terpancing dengan aksi Anda barusan. So ladies, kendati Anda tak memiliki tubuh semolek Scarlett Johansson, nyatanya banyak cara buat Anda tampil seksi dan merasa luar biasa “diinginkan”!

    Sesi Oral



    Bau tak sedap dari Miss Cheerful memang bisa bikin Anda tak percaya diri atau membuat mood si dia drop saat hendak melancarkan aksi oral! Well, tak ada salahnya minum air putih yang banyak untuk menguras racun dalam tubuh yang menjadi salah satu sebab aroma “khas” Miss Cheerful. Selain itu, berendamlah dengaan air panas agar Miss Cheerful lebih sensitif terhadap sentuhan. Dan yang paling penting adalah WAXING! Dengan tampilan “polos” ini pastinya bisa bikin si dia makin terangsang. So, kali lain dia akan menjamu Anda, tak ada alasan lagi untuk menghalangi kenikmatannya.

    Orgasme Yang Sebenarnya

    Pria itu butuh feedback, jadi tak ada salahnya untuk mengeluarkan desahan saat bercinta! Katakan padanya apa yang bisa membuat Anda turned on dan bagian mana yang saat disentuh bisa membuat Anda tingling. Cukup dengan “OMG! Itu enak sekali,” ternyata bisa membuatnya betah berlama-lama menjamu Miss Cheerful di bawah sana. Atau pada saat foreplay, Anda bisa mengarahkan jarinya jika belum menyentuh spot yang tepat. Bisikkan, "Lebih dalam, sayang!" atau "Yes baby, sedikit lagi!", sampai Anda merasakan sekujur tubuh bergetar karena geli dan banjiran sensasi nikmat mengaliri Miss Cheerful! Say hello to the big O, darling… (Lidya/II/Image: dok. Google)