Love & Sex

3 Pelajaran Cinta Dari Jennifer Aniston

  by: Redaksi       19/9/2011
  • Siapa yang tak kenal dengan sosok pemeran Rachel Green serial Friends sekaligus mantan istri dan kekasih dari para pria tampan Hollywood ini? Ya, Jennifer Aniston! Semenjak sang mantan suami, Brad Pitt, diketahui memiliki affair dengan wanita lain, kehidupan Jen, begitu sapaan akrabnya, pun kerap menjadi omongan banyak orang. Pasalnya, bersama dengan gossip seputar kisah cintanya yang (terlalu) cepat kandas kini, kian menurun pula kariernya dalam dunia hiburan. Tapi toh hal tersebut tak membuatnya jera untuk teta mencari pendamping yang pas dan terus berkarya untuk mencuri kembali atensi masyarakat akan dirinya. Oleh karena itu, Cosmo akan memberikan beberapa love lessons dan tip move on yang bisa Anda ambil dari Jennifer Aniston. Tentunya bisa diaplikasikan dengan kehidupan percintaan Anda!

    Love Isn’t Always Enough

    Anda pasti setuju kalau Brad Pitt dan Jennifer Anniston adalah pasangan paling serasi di Hollywood. Yap, life WAS good for Brad and Jen! Setidaknya bisa Anda lihat dari gambar-gambar yang di dapat oleh paparazzi. Sampai suatu saat Brad harus meninggalkan Jen, karena ia jatuh cinta dengan wanita yang tak kalah seksi dan cantik yang juga lawan mainnya, Angelina Jolie!



    Love Lesson:

    Jangan bosan untuk tetap menciptakan percikan di hubungan Anda agar kian erat dan mesra walaupun sudah berlangsung lama. Rasa nyaman yang tercipta karena sudah lama bersama memang terasa indah, tapi cinta saja tidak cukup untuk mempertahankan sebuah komitmen lho. Kalau mempunyai pemikiran, "Saya tak perlu tampil cantik saat di rumah - pasangan pun tidak akan keberatan kok!", you better think twice, ladies. Bayangkan saja berapa banyak wanita di luar sana yang lebih memerhatikan penampilannya dibandingkan Anda, meskipun hanya sekadar menghabiskan waktu di rumah? Tentunya jika tak ingin si dia melirik wanita lain, berikanlah penampilan terbaik untuk pasangan Anda. Rapihkan tatanan rambut atau memakai wewangian dengan aroma sensual yang menggoda saat di rumah cukup membuat si dia ingin berlama-lama di dekat Anda!

    It's Always Better to Shut Up!

    Jennifer Aniston juga menghadapi masalah penghinaan oleh mantan kekasihnya yaitu John Mayer, yang dengan terang-terangan mengungkapkan penyebab perpisahan bahkan kehidupan seks mereka dengan media. Ugh!

    Love Lesson:



    Ketika hubungan berakhir buruk, bahkan ia menyakiti perasaan Anda, akan selalu lebih baik untuk menahan diri daripada mengutarakan kata-kata kasar, hinaan, dan menyeret orang lain ke dalam drama percintaan Anda. Seperti Jen yang mengambil keputusan tepat dengan tetap menutup mulutnya rapat-rapat pada media. Tentu jika Anda di situasi ini, Anda layak kok merasa sedih dan marah, tapi cukup dengan berbagi cerita pada teman dekat atau keluarga saja ya! Percaya deh, ini sudah bisa meringkan semua masalah Anda lho!

    It Can Be Dangerous to Have A “TYPE”

    Vince Vaughn, Paul Sculfor, John Mayer, Gerard Butler, ya, Cosmo sedang membahas sederet nama mantan kekasih Jen yang juga memang dikenal memiliki tipe yang sama yaitu,"The Bad Boy".

    Love Lesson:

    Sebenarnya Anda harus yakin dengan kriteria pasangan yang dicari, jika pilihan selalu jatuh pada tipe yang sama, nantinya akan merusak kehidupan cinta Anda (lagi). Terutama jika “tipe” ini memang tidak tepat untuk Anda! Tantang diri untuk keluar dari zona kenyamanan. Cobalah berkencan dengan “The Geek.”, seseorang yang memiliki IQ yang nilainya sama dengan jumlah sepatu Anda! Siapapun yang menyaksikan Beauty And The Geek tahu betapa manis dan mengagumkannya seorang pria yang pintar. Bahkan Anda akan menyadari kalau otak bisa jauh lebih seksi dari otot. (Lidya/II/Image: dok. Google)