Better You

5 Benda yang Jangan Lupa Dibawa Dalam Tas

  by: Redaksi       19/9/2011
  • Ladies, pernahkah rencana hari Anda tidak berjalan lancar, dan kemudian berubah menjadi bencana? Ouch! Namun sesungguhnya, segala hal buruk dan berbagai skenario tak terduga dapat di-handle, bila Anda sebelumnya telah menyiapkan berbagai “benda penyelamat” di dalam tas. So, selain dari benda-benda yang sudah wajib dalam tas, seperti dompet, kunci, makeup, tissue, parfum, dan kunci kendaraan, ada beberapa benda berguna yang sebaiknya Anda bawa juga, lho. Mau tahu apa saja? Lihat daftar Cosmo berikut.
     

    Permen Mint



    Tidak ada yang lebih menganggu pembicaraan dengan orang lain, selain bau mulut. Untuk mengatasinya, simpanlah permen mint dalam tas Anda. Hal ini penting sebagai penetralisi dari makanan “berbau” yang Anda konsumsi. Namun ada baiknya Anda menghindari permen karet rasa mint, karena mengunyahnya akan menimbulkan bunyi yang akan mengurangi penampilan fabulous Anda.

    Cermin Kecil

    Benda kecil yang satu ini tidak hanya berguna untuk memperbaiki makeup Anda. Namun bisa berguna untuk berbagai kejadian tak terduga, seperti saat membersihkan sisa-sisa sayuran hijau yang terselip di antara gigi-gigi Anda. Atau untuk melihat secara jelas wajah pria charming yang duduk di belakang Anda saat berada di coffee shop. Siapa tahu ternyata pria itu juga tertarik dengan Anda.

    Plester

    People said, beauty is pain. Tentu Anda pernah merasakan sulitnya berjalan saat fabulous stiletto yang baru saja Anda beli, ternyata membuat kaki Anda lecet. Dengan menyimpan plester di dalam tas, Anda tetap dapat berjalan dengan baik di pesta yang Anda kunjungi bersama pasangan. Gunakan plester yang sesuai dengan warna kulit Anda untuk menyamarkan luka dengan sempurna.



    Ikat Rambut

    Bad hair day adalah kejadian yang sudah tidak asing. Sebuah kondisi di mana rambut lepek, dan mau diapakan saja tetap terlihat buruk. Cara paling mudah untuk Anda mengatasi hal tersebut adalah dengan mengikat rambut Anda dan membuat kuncir. Selain itu Anda bisa mempercantik rambut Anda dengan menggunakan aksesoris rambut sehingga bad hair day Anda tidak menganggu aktivitas.

    Obat Sakit Kepala

    Perubahan cuaca dan tekanan pekerjaan dapat menyebabkan serangan sakit kepala. Memang ada baiknya jika Anda tidak selalu mnggunaan obat-obatan, karena beberapa penyakit bisa pulih “hanya” dengan istirahat. Namun dalam keadaan mendesak di mana Anda harus tetap memiliki performa yang baik, obat sakit kepala dapat menjadi penyelamat Anda untuk tetap tampil prima dalam waktu singkat. (Calvin Hidayat/DI/Image: dok. Google)