Love & Sex

Is He Mr. Right?

  by: Redaksi       20/9/2011
  • Anda sudah menjalin hubungan lama dengan pasangan, tapi masih saja ragu apakah ia adalah pria yang tepat? Well, Anda bisa kok mengetahuinya dengan mudah! Cukup baca artikel ini, dan jika lima tanda di bawah sudah mewakilinya... Congrats, he'll probably Mr. Right!

    #1: He Listens To You

    Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah si dia layak menjadi calon Mr. Right adalah ia benar-benar mendengarkan Anda dengan mengingat hal-hal penting atau kecil sekalipun yang pernah Anda katakan padanya. Semisal, cerita Anda tentang rekan kerja yang menyebalkan, makanan favorit Anda dan beberapa hal lainnya. Bahkan ia juga memberikan perhatian yang tulus dengan selalu mendukung Anda lewat cara yang jujur dan dewasa.



    #2: You Share An Effortless Ease

    Dalam sebuah hubungan, memang dibutuhkan untuk saling pengertian dan kerja sama, walaupun banyak kejadian yang kerap membuat Anda kesal saat menjalaninya. Tapi percaya deh, kalau ia adalah pasangan yang pengertian, segalanya akan terasa lebih mudah, dan mengalir apa adanya. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk menerima apa pun, atau menutup mata terhadap semua pengalaman baru. Sebaliknya, jika Anda dan si dia bisa berkomunikasi dengan nyaman dan memiliki chemistry yang kuat, hubungan bisa terasa kian istimewa.

    # 3: You Don’t Have to Compromise to Find “Who You Are”

    Hampir semua wanita merasa perlu mengorbankan diri untuk membuat sebuah hubungan yang berhasil. Sebenarnya itu semua tidak perlu jika Anda memiliki pasangan yang tepat. Anda tidak harus bersembunyi, merendahkan diri, atau meminta maaf untuk kehidupan yang terlalu fabulous. Dengan Mr. Right Anda tidak hanya bisa menjadi diri sendiri, tapi malah bisa mengeluarkan versi terbaik dari diri!



    #4: You Can Trust Him

    Sebuah hubungan tanpa kepercayaan memang cukup banyak di luar sana. Tapi bagaimana jika Anda memiliki hubungan dengan kepercayaan melimpah? Well, ini sebuah pondasi yang luar biasa untuk cinta sejati, darling! Saling percaya jika ia tidak akan pernah sengaja menyakiti Anda (dan sebaliknya), misalnya. Dan sebagai bonusnya, ini akan membuka jalan bagi hubungan cinta yang long lasting.

    # 5: He Enriches Your Life

    Dalam hubungan yang salah, segalanya pasti akan berakhir dengan sesuatu yang menyedihkan dan menguras energi Anda. Sedangkan dalam hubungan yang benar, Mr. Right akan memperbaiki hidup Anda! Memotivasi Anda untuk menjadi lebih baik, dan umumnya membawa rasa damai juga tenang. Anda akan tahu si dia adalah Mr. Right jika ia bisa mendukung Anda secara profesional, pribadi, dan spiritual. Dan ketika dia melakukannya, yes he's Mr. Right! (Lidya/II/Image: dok. Google)