Love & Sex

Kenali Arti Senyuman Pria Saat Menggoda Anda

  by: Redaksi       20/9/2011
  • Anda penasaran dengan arti senyuman si dia yang baru saja menggoda Anda? Bertanya-tanya dalam hati, adakah “kode” tertentu yang dia tujukan pada Anda. Apakah dia benar-benar tertarik dengan Anda, atau sekadar iseng dan bermain-main saja? Well, tak usah bingung, ladies. Cosmo punya jawabannya untuk Anda.

     

    Body Languange: Dia tersenyum simpul



    Decoder: Senyum seperti ini menunjukkan bahwa dia sebenarnya menyimpan maksud yang tidak jujur. Merupakan tanda bahwa dia sebenarnya hanya menginginkan hubungan no strings attached tanpa keinginan untuk membangun relationship lebih lanjut.

     

    Body Languange: Dia tersenyum dengan hanya mengangkat salah satu sisi mulut

    Decoder: Anda harus berusaha ekstra keras jika ingin menarik perhatian pria ini lebih lanjut. Senyuman pria ini diberikan secara sadar, maksudnya adalah memberikan tantangan yang berarti: catch me if you can, gorgeous!

     



    Body Languange: Dia tersenyum dengan tersipu-sipu

    Decoder: Dia sebenarnya juga menyukai Anda, hanya saja dia termasuk tipe orang yang tidak mau menunjukkannya secara terbuka. Kemungkinan besar pria seperti ini merupakan seorang yang pemalu, sehingga dia tidak berani menunjukkan emosinya secara terbuka.

     

    Body Languange: Dia tersenyum dengan gigi bagian atas terlihat

    Decoder: Jika Anda menjumpai pria dengan senyum seperti ini, ini menunjukkan bahwa dia merasa nyaman dan senang bersama Anda. So, hanya tinggal menunggu waktu saja hingga relationship bisa berkembang menuju tingkatan berikutnya. Congrats! (Calvin Hidayat/DI/Image: dok. Google)