Love & Sex

5 Hak Yang Anda Miliki Saat Menjalin Hubungan

  by: Redaksi       22/9/2011
  • Si dia kerap protes dengan beberapa sikap Anda? Jangan langsung menitikkan air mata sambil memaksakan diri untuk berubah, honey! Sebagai wanita Cosmo, Anda punya beberapa hak yang tak bisa diubah oleh pasangan. So, katakan padanya kalau hak-hak berikut ini memang layak Anda dapatkan! Itupun jika ia ingin bertahan lama dengan Anda.

    Hak Merahasiakan Sesuatu

    Anda punya hak untuk menyimpan rahasia paling pribadi, semisal memiliki buku harian, akun email, dan sebuah pesan terkunci yang semuanya berisi tentang rahasia Anda. Memang Anda tidak punya hak untuk bebas bermesraan dengan orang lain, tetapi Anda boleh kok berfantasi untuk berciuman dengan George Clooney atau Johnny Depp lalu menulisnya di buku harian, atau sekadar membicarakan hal itu dengan sahabat.



    Hak Untuk Diajak Kencan

    Dijamu dengan sebuah makan malam romantis atau sekadar menonton film favorit di bioskop memang sudah menjadi hak paling penting untuk wanita yang menarik seperti Anda. Si dia tak perlu muncul dengan mobil mewah lalu memberikan bunga dan coklat untuk ibu Anda, tetapi hanya dengan menyiapkan kencan yang spesial di saat yang tepat dari waktu ke waktu memang sudah jadi compliment yang patut Anda dapatkan darinya.

    Hak Meraih Orgasme

    Bukan setiap hari ya, darling! Tapi kebanyakan wanita kerap memberikan servis oral terlalu lama sehingga lupa memberi atensi lebih pada Miss Cheerful bahkan luput dari rasa nikmatnya meraih orgasme! Kali ini, katakan pada si dia kalau Anda juga punya hak untuk orgasme. Arahkan tangannya menyentuh spot-spot sensitif saat sedang memberikan servis oral untuk Anda! Dan harus diingat, kalau Anda yang harus “selesai” terlebih dahulu.

    Hak Berkumpul Dengan The Girls

    Rasa cemburu berlebih yang ia miliki memang bisa mengganggu kenyamanan Anda, apalagi saat akan bertemu dengan the girls. Dan jika Anda tak bisa menanganinya, ini akan menjadi sebuah kebiasaan untuknya. Ia akan mengekang Anda terus menerus bahkan sampai Anda tak punya waktu lagi untuk kelurga atau sahabat. Minta ia bersikap lebih dewasa dan mencari kesibukan lain bersama para sahabatnya untuk mengisi waktu daripada mencemaskan apa yang sedang Anda lakukan.



     

    Hak Untuk Merasa Benar

    Dalam sebuah hubungan, memang kerap kali diselingi dengan pertengkaran dan argumentasi. Akan ada pihak yang selalu benar dan selalu salah. Tapi bukan itu intinya! Di sini masalahnya adalah bagaimana Anda memenangkan sebuah argumen dan keputusan terbaiknya akan menentukan hubungan Anda. Jika si dia memilih bertengkar atau fokus pada hal-hal kecil dalam suatu masalah, tak masalah untuk meninggalkannya, kan? Toh itu sudah menjadi hak Anda, ladies! (Lidya/II/Image: dok. Google)