Fashion

Wanna Smells Like Beyonce?

  by: Redaksi       22/9/2011
  • Selalu saja ada berita terbaru dari diva yang satu ini. Setelah bahagia dengan kehamilannya, kini Beyonce meluncurkan lini parfum terbarunya bernama Pulse. Pada hari Rabu silam, parfum ini pun di keluarkan untuk pertama kali di Dream Downtown's House. Penasaran dengan komentar mengenai parfum Pulse?

    “Saya sangat percaya kalau musik dapat membuat wanita menjadi lebih powerful, begitu juga dengan parfum Pulse yang memiliki aroma yang kuat di dalamnya. Saya sangat bahagia akhirnya parfum ini dapat diperkenalkan ke semua wanita,” ujar penyanyi cantik berusia 30 tahun tersebut.



    Parfum Pulse yang merupakan salah satu dari koleksi Heat dan Heat Rush yaitu hasil kerja sama antara Beyonce dengan perusahaan Coty Beauty. “Kami sangat senang saat Beyonce sukses mengeluarkan parfum Pulse, ini akan menjadi wewangian yang akan diidolakan banyak orang. Seperti Beyonce sendiri, Pulse sangat segar, feminin, dan one of a kind,” tutur Steve Morris yang merupakan senior vice president Coty Beauty.



    “Saya menyukai ide saat wanita menggunakan parfum dan meninggalkan aroma yang segar pada saat mereka bepergian. So, saya ciptakan aroma yang cocok dipakai untuk acara apapun,” akhir penjelasan dari pasangan Jay Z tersebut. Hmmm, jadi semakin tidak sabar mencium aromanya! (Mahda/FT/Image: dok. Google)