Love & Sex

Yummy Food Recipes For Your Guy

  by: Redaksi       23/9/2011
  • Memang kebanyakan pria ingin kalau pasangannya memiliki beberapa kitchen skill. Tapi, sebagai fun fearless female, ada rule yang tak bisa Anda tinggalkan setiap masuk ke dapur untuk memasak. Pilih hidangan yang (masih) bisa disiapkan sambil mengenakan heels, dan tidak merusak manicure Anda! Berikut resep menu ala Cosmo, yang pastinya mudah, cepat, dan meninggalkan impresi.

     

    Fabulous Omelet



    Bahan-Bahan:

    5 butir telur

    100 gr jamur kancing, cincang kasar

    2 tangkai daun bawang, iris halus

    2 buah tomat, buang biji dan kulitnya, cincang kasar

    garam dapur secukupnya

    merica bubuk secukupnya

    1/4 sdt kunyit bubuk


    Cara membuatnya:

    Campur 5 butir telur, aduk rata, dan diamkan sebentar. Panaskan frying pan anti lengket lalu beri sedikit minyak goreng. Setelahnya, tuangkan adonan ke dalam frying pan, masak dengan api kecil hingga matang kecoklatan. Saat hampir matang, taruh kentang, jamur, dan keju di tengah omelet. Angkat omelet dan siap disajikan untuk si dia!

     

    Sexy Mignon

    Bahan-Bahan:

    • Bed fillet

    • Minyak canola



    Cara Membuatnya:

    Panaskan dua sendok makan minyak di frying pan, lalu goreng fillet selama 30 detik di tiap sisi. Bungkus fillet dalam aluminium foil, panggang dalam oven selama 5-7 menit. Anda boleh memotong bagian tengah daging untuk mengecek warna hingga nampak berwarna pink gelap. Jika daging masih berwarna kemerahan berarti masih mentah, sedangkan warna cokelat berarti terlalu matang. Untuk side dish, aduk brokoli dalam olive oil, lada, dan garlic salt. Kukus selama delapan menit. Voila!

     

    Fresh and Fruity Salad

    Bahan-bahan:

    1 buah jeruk Sunkist (dipotong berbentuk segitiga lancip)

    100 gram strawberry (dipotong dua bagian)

    1 buah pir hijau (dipotong dadu)

    100 gram anggur merah (dipotong dua)

    10 sendok makan mayonnaise

    4 sendok makan susu kental manis

    100 gram keju parut

    Cara Membuatnya:

    Campur jeruk, strawberry, pir, kiwi, dan anggur dalam sebuah mangkuk, kemudian simpan dalam lemari es. Buat saus salad dengan menggabungkan mayonnaise dan susu kental manis di dalam mangkuk kecil lalu aduk sampai rata. Tuanglah saus salad ke dalam campuran buah, permanis tampilan dengan memberi taburan keju parut di atasnya. Have a nice weekend, ladies! (Lidya/PS/II/Image: dok. Google)