Love & Sex

Kunjungi Tempat Ini dan Siap bertemu Dengan Mr. Right

  by: Redaksi       28/9/2011
  • Banyak yang mengatakan kalau being single is tottaly happy! Tapi... kalau sudah kelewat lama, otomatis GPS cinta Anda semakin berkurang bahkan hilang, kan? Coba beberapa rekomendasi tempat dari Cosmo berikut yang mungkin bisa mengantarkan Anda pada pria yang selama ini dicari.

    1. Datang ke sebuah mall hanya untuk berbelanja? Well, Anda tak akan menemui si dia di tempat ini, dear! Sesekali sempatkan diri untuk sekadar mampir ke sebuah store yang menjual gadget canggih deh, karena ternyata para pria lebih menyukai benda-benda yang berhubungan dengan teknologi ketimbang fashion.

    2. Anda pastinya sudah tahu kalau gym adalah tempat yang paling “umum” untuk menemukan pasangan yang tampan dan juga memiliki tubuh sempurna. Jadi buat skenarionya seperti ini, minta trainer sebagai matchmaker untuk mengenalkan Anda dengan pria yang menurutnya tepat, katakan kalau pria dengan tubuh terindah yang akan Anda pilih.



    3. Luangkan waktu Anda untuk sekadar menikmati secangkir kopi teranyar di kedai kopi favorit Anda. Pastinya banyak pria (yang juga) penggemar kopi akan datang dan kebanyakan dari mereka memang memiliki sifat santai dan easy going. Berkenalan sembari meminum secangkir kopi? Umm... perfect!



    4. Minggu depan, penulis favorit Anda akan mengadakan book signing? Hmmm... berarti Anda harus memasukkan tanggal ini ke dalam agenda, karena mungkin saja nantinya Anda bisa bertemu dengan pria yang memiliki buku favorit yang sama . Sembari menunggu antrian, carilah tempat duduk yang tepat dan bersebelahan dengan pria yang memang mencuri atensi Anda.

    5. Pria dengan ide yang fun dan menyenangkan memang bisa membuat Anda happy. Coba deh kunjungi website howaboutwe.com! Di sini, Anda akan “bertemu” dengan beragam orang dari mancanegara yang menuangkan ide kencan seru ala mereka. So, kali lain Anda bingung untuk mencari Mr. Right, beragam ide yang tertuang dalam website ini bisa saja jadi pilihan tepat untuk Anda lakukan. Have fun! (Lidya/II/Image: Google.Com)