Man Corner

Sikap yang Pria Tak Suka dari Wanita Idamannya

  by: Redaksi       28/9/2011
  • Apa sih yang sebenarnya pria inginkan dari wanita idamannya? Well, Anda mungkin akan mendapatkan berbagai versi jawaban dari pria. Ada pria yang ingin wanita cantik dan super seksi, atau ada juga pria yang tak terlalu memuja penampilan fisik, namun lebih memilih wanita cerdas sehingga menarik diajak berdiskusi. Apa pun jawabannya, mayoritas pria sepakat dengan beberapa sikap yang tidak mereka inginkan dari wanita yang akan menjadi soulmate-nya. Psssttt, temukan jawabannya di sini, ladies!

    Terlalu Needy

    Jarang sekali pria yang nyaman dengan sikap wanita yang terus-menerus menuntut. Apalagi hingga menjadikan dunianya seperti episode drama yang terus-menerus bersambung tanpa ending yang pasti. Jangan heran kalau dia akan memilih kabur, walaupun Anda memiliki kecantikan fisik layaknya Taylor Swift. Pria cenderung akan lebih memilih wanita yang juga mempunyai dunianya sendiri, tidak selalu harus bergantung pada pria, sehingga bisa saling mengisi.



    Kurang Percaya Diri

    Bagi pria, tidak ada yang lebih seksi daripada wanita yang mempunyai opini sendiri dan kepribadian yang kuat. Berani mengatakan hal yang Anda inginkan dan tidak setujui pada hal-hal tertentu dalam relationship, daripada terus-menerus memendamnya dalam hati. Namun, bukan berarti Anda harus berdebat dalam segala hal lho. Yang pria inginkan lebih kepada sikap berani mengungkapkan pendapat dan mencari solusinya bersama-sama.

    Tidak Independen Secara Finansial

    Dear, banyak sekali lho relationship yang gagal karena wanita tidak mempunyai sumber penghasilannya sendiri. Memang sih pria tidak secara eksplisit mengungkapkan hal tersebut, namun sebenarnya pria juga menginginkan wanita yang mapan. Setidaknya mampu untuk mengatur keuangan dan memiliki tujuan finansial yang sama, daripada wanita yang pekerjaannya hanya menghamburkan uang dengan shopping di mall, dan sumber dananya hampir selalu dari si pria.



    Tidak Mau Menjaga Berat Badan

    Mungkin hal ini terdengar dangkal, tetapi penampilan fisik tak dimungkiri menjadi salah satu pertimbangan utama. Kabar baiknya, Anda tidak harus memiliki lekukan tubuh seperti Rosie Huntington. Karena yang terpenting adalah tak melulu tubuh super langsing yang menarik atensi pria, melainkan tubuh proporsional. Nah, bentuk tubuh yang proporsional sebenarnya terkait erat dengan gaya hidup yang sehat, baik secara fisik ataupun emosional. So, don't forget your gym or work-out time, ladies... (Calvin Hidayat/DI/Gambar: dok. Google)