Love & Sex

Hal Yang Bikin Pria Turn Off Saat Bercinta

  by: Redaksi       6/9/2012
  • Menguasai berbagai posisi bercinta di luar kepala, dan tak pernah gagal memuaskan si dia di atas ranjang bukanlah sebuah ukuran untuk meraih titel sex goddess di mata pria. Sebenarnya tanpa itu semua, sesi bercinta pun sudah terasa sangat spektakuler.... apalagi jika Anda tidak melakukan perbuatan ini selama bertempur ria di atas ranjang.

    Slap Without Permission
    Ada baiknya, kenali lebih dulu karakter pasangan sebelum memutuskan untuk beraksi yang terlampau kinky. Beberapa pria mungkin akan turn on saat Anda memberi tamparan kecil, tapi tidak semua pria demikian. Saat sedang tidak bercinta, coba tanyakan apakah ia senang dengan aksi-aksi seperti itu. Karena salah-salah, slapping dan spanking yang dilakukan dengan tiba-tiba malah membuat pria kehilangan mood bercinta saat sedang panas-panasnya. Oh no

    Menggigit Bagian Tubuh yang Salah
    Maksud Anda memberi gigitan kecil padanya yakni ingin membuatnya menambah tempo permainan. Bibir Anda diizinkan bermain di area sekitar leher, telinga, bibir, dan putingnya – yang terbukti bikin nafsunya kian membara. Tapi tidak bereksperimen di daerah otot perut, lengan, dan betis, karena bukan kenikmatan yang ia terima tapi rintihan sakit.



    Terlalu Talkactive
    Ya, sesekali pria ingin Anda mengeskpresikan kenikmatan bercinta lewat erangan sampai rintihan. Tapi itu semua, harus ada dalam porsi yang cukup. Moaning yang berlebihan dapat mengurangi keintiman seks atau bahkan terkesan seperti dibuat-buat. Talk dirty is arousing, tapi hindarilah mengobrol terlalu lama yang dapat membuyarkan atmosfer bercinta, apalagi tertawa di tengah-tengah seks. Not allowed!



    Lupa Mencukur Rambut Miss V                  
    Rumusnya: jika Miss Cheerful Anda ingin diperlakukan istimewa oleh si dia, maka Anda juga perlu merawat keindahannya. Jangan biarkan bulu tidak beraturan yang malah akan mengurangi keanggunan Anda saat di ranjang. Sstt, bulu yang terlalu lebat juga dapat mengurangi sensasi sensasi oral, lantaran butuh waktu ekstra buat si dia untuk menggapai C-spot Anda. Klimaks pun akan semakin lama Anda raih. (Indah Nastiti/SW/Image:iStockphoto/ThinkStock).