Man Corner

“Belajar” dari The Girl Next Door

  by: Febrina       6/9/2012
  • Makeup maksimal, penampilan luar biasa – mini dress seksi dengan aksesori yang sedang tren plus branded high heels. Rambut sudah tertata rapih hasil karya hairstylist ternama. Jangan tanya pengetahuan Anda mengenai dunia lifestyle, hampir semua restoran dan club yang sedang populer sudah Anda lontarkan dalam percakapan. Keahlian Anda di berbagai bidang juga sudah diinfokan. Tapi, kenapa ya si dia tampak “biasa – biasa saja”? Malahan terkesan kurang tertarik. Hmmm, bisa jadi Anda too much untuk si dia.

    Survei mengatakan, kebanyakan pria lebih menyukai wanita tipe Girl Next Door yang dianggap lebih simpel dan sweet. Yuk, belajar dari mereka!

    Apa adanya, baik penampilan maupun karakter. Penampilan yang stylish tentu saja merupakan nilai plus tetapi kalau Anda full makeup dan berdandan super rapih hanya untuk sekadar nonton di bioskop atau minum kopi, si dia akan merasa canggung bersama Anda. Cobalah untuk tidak overdressed. Selain penampilan, attitude Anda juga merupakan faktor penentu. Bersikaplah terbuka dan apa adanya, jadilah diri sendiri.



    Nice to everybody. Girl Next Door cenderung untuk berpikir positif kepada setiap orang. Mereka dapat berteman dengan siapapun tanpa memandang kelas sosial seseorang. So, stay humble ladies.



    Home buddies. Tidak perlu makan di restoran mewah ataupun hang out di club terkenal untuk membahagiakan wanita tipe ini. Cukup dengan bersantai di rumah sambil nonton dvd sudah cukup untuk membuatnya senang.

    Fleksibel. Seorang Girl Next Door dapat diajak untuk melakukan kegiatan outdoor atau makan jajanan di tempat biasa saja tanpa mengeluh. Namun di sisi lain mereka tetap mempertahankan sisi femininnya. (Karmenita Ridwan/FT/Image:Dok.Internet)