Love & Sex

Win Over His Friends

  by: Redaksi       7/9/2012
  • Masih kikuk dan sulit sekali untuk lebih dekat dengan teman-teman si dia? Padahal tak jarang juga Anda harus menghabiskan waktu bersama pasangan saat ia tengah hangout dengan teman-temannya. Hmm.. Pasti Anda sudah memikirkan segala cara untuk menembus “pertahanan” mereka, namun tak satu pun yang berhasil. Tak usah khawatir, the boys yang Cosmo temui berikut akan berbagi sedikit rahasia mengenai bagaimana cara agar Anda dapat membaur dengan mereka. Prepare yourself!

    “Saat wanita tak takut untuk bicara, saat itulah saya langsung menyukainya. Tak masalah bila ia berani bicara masalah fashion, makeup, atau beauty. Daripada ia berusaha menjadi fake dengan sok mengerti permbicaraan pria.” - Ronald, 26 tahun.

    “Kami sedang berkumpul di bar, dan saat tahu gelas saya kosong, kekasih sahabat saya tiba-tiba menawarkan diri untuk membelikan minuman. Sejak saat itu, saya dan teman-teman lain menerimanya dalam group karena perhatiannya.” - Armand, 25 tahun.



    “Saya kaget sekali saat kekasih sahabat saya menyiapkan makanan dan snacks waktu kami mengadakan acara nonton bola bareng. Kejutannya sangat menyenangkan, terlebih sikapnya yang membiarkan kekasihnya menghabiskan waktu bersama kami tanpa rengekan yang mengganggu.” - Tino, 27 tahun.

    “Tentunya gadget. Saya selalu tak suka bila wanita selalu asik dengan gadget-nya padahal kami semua sedang berkumpul untuk bersenang-senang dan bertukar cerita.” Adrian, 26 tahun.



    “Kami kalau berkumpul terkadang suka bercanda jorok atau saling mengolok-olok. Asalkan wanita tersebut bisa bertahan tak memasang muka masam semalaman, atau bahkan ikut nimbrung tanpa jaga image. We'll like her instantly!” Bintang, 24 tahun. (Muhtar Rais/IR/Image: Stockbyte/Thinkstock)