Love & Sex

The Wonderful Heels Effect

  by: Febrina       10/9/2012
  • Well, sepertinya Anda harus bersyukur karena telah tercipta sebuah teknologi yang bernama “high heels”, dear. Bagaimana tidak? Selain bisa memberi efek jenjang, semua bentuk tubuh wanita (straight, peer, hourglass) jadi tampak sempurna ketika mengenakannya. Bahkan sejak abad 19, sepatu berhak tinggi ini telah menjadi simbol seksualitas wanita modern lho. Yup, kepercayaan diri para pemakai heels ternyata mampu membuat keseksiannya terpancar. Penasaran apa lagi efek brilian yang bisa ditimbulkan oleh sepatu yang dipakai lebih dari separuh wanita di dunia ini? Simak!

    Shoes to Orgasm
    Seorang Christian Louboutin pernah melemparkan pernyataan sensasional tentang bagaimana kreasi ciptaannya bisa membuat para wanita mencapai orgasme. Menurutnya, high heels memungkinkan tubuh dan pikiran wanita berada dalam situasi orgasmic (oughh!). Walaupun banyak media mengatakan kalau hal ini hanya mitos, tapi membalut kaki dengan sepatu elegan ini ternyata dapat meningkatkan elastisitas otot pelvic yang pasti bisa membuat orgasme Anda meledak-ledak! Believe it or not, ladies...

    Menaikkan Libido Seks
    Laki-laki mana yang tidak turned on saat melihat wanita dalam balutan mini skirt dan berjalan anggun dengan sepatu heels? Cosmo yakin si dia pasti akan menunda lembur malam ini dan ingin segera mengajak Anda bercinta. Tapi cobalah untuk tidak dengan segera melepaskan si “tungkai tambahan” saat sudah berduaan di tempat tidur dan biarkan si pembangkit libido ini bekerja. Sedikit tip, coba posisi bent over dengan meminta si dia memasukan Mr. Happy saat Anda sedang membungkuk. Superhot!





    Batas Sehat
    Sebelum Anda menyiapkan stiletto untuk kencan bersama kekasih di akhir pekan, gunakan dulu heels setinggi 2-5 cm untuk sehari-hari. Ingat, batas tinggi heels yang masih sehat tak kurang dari 5 cm ya karena postur tubuh akan berada pada posisi paling optimal saat menggunakannya sehingga dapat meningkatkan kekuatan otot panggul dan kemampuannya berkontraksi. Bisa ditebak, situasi tersebut akan berdampak pada sex performance yang membuat si dia semakin kecanduan bercinta dengan Anda. Hmmm, masih berani bilang kalau heels cuma memberikan efek negatif? (Indah Nastiti/VP/Image:iStockphoto/ThinkStock)