Career

Lebih Baik Berkarier atau Berbisnis Dengan Si Dia Ya?

  by: Redaksi       11/9/2012
  • Dear Cosmo,

    Setelah tiga tahun menunggu, akhirnya jabatan impian saya sampai juga saya raih. Tapi saya tahu perubahan ini akan menandai dimulainya kehidupan profesional baru saya yang akan jauh lebih menantang. Tapi apakah saya benar-benar sudah siap dengan peran baru itu? Sedangkan di sisi lain, mengetahui kenaikan promosi jabatan ini pasangan saya memiliki ide untuk membuat bisnis bersama. Ia bilang agar saya bisa mulai menggunakan dengan baik semua penghasilan saya nantinya. Apa yang harus saya lakukan Cosmo? Apakah saya harus menerima tawarannya? Lalu, bagaimana caranya agar saya siap menjalani dua peran ini sekaligus: bisnis bersama si dia dan jabatan baru saya?

    Thanks
    Clarissa, 27 tahun



     

    Answer:

    Dear Clarissa,


    Selamat ya atas promosi jabatan Anda! Hey, Anda dipercaya atasan dan perusahaan, berarti Anda mampu! Tebalkan kepercayaan diri Anda. Bagaimana mau memimpin jika masih ragu? Susun strategi.



    Mengenai tawaran pasangan? Kenapa tidak? Tidak ada yang tidak mungkin untuk sukses. Selain sebagai Pemimpin Redaksi Cosmopolitan, saya juga seorang penulis. Kuncinya: Pintar membagi waktu dan passionate.

    Jika semua dilakukan dengan penuh kecintaan, pasti hasilnya akan maksimal.

    Cosmo doakan ya!
    All the best :)

    Fira Basuki