Fashion

Your First Beauty Online Store

  by: Redaksi       17/9/2012
  • Di tahun 2012 ini, The Body Shop melakukan inovasi besar-besaran melalui re-branding yang dilakukan secara global, baik di dalam maupun di luar negeri. Re-branding tersebut dilakukan melalui kampanye bertajuk “Beauty With Heart,” pembaharuan konsep store yang diberi nama “pulse,” serta peningkatan kualitas akan bahan alami pada produk yang berpadu dengan teknologi mutakhir. Yang terakhir, ialah peluncuran E-Commerce dan M-Commerce, sebagai bentuk strategi melalui dunia digital, dan jawaban akan kebutuhan pelanggannya agar lebih mudah terpenuhi. Hal ini cukup membanggakan, karena The Body Shop adalah brand kosmetik pertama yang menyediakan online store bagi pecintanya. Peluncuran kedua sistem belanja online tersebut, diadakan pada hari rabu lalu, di hotel Mulia, Jakarta. Kejelian The Body Shop terhadap metode shopping online yang telah menjadi lifestyle bagi mereka yang mobile, ditunjukan lewat keunggulan di dalamnya. Antara lain, bisa diakses melalui mobile device, computer, dan laptop selama 24 jam. Spesifikasi produk dan harga, tercantum secara jelas di dalamnya. Selain itu, transaksi pembayarannya juga cukup gampang. Terlebih lagi, promo yang ditawarkan juga terbilang lebih menarik, dan agresif dibandingkan promo yang ada di store. Langkah-langkah pada website tersebut, dibuat sedemikian rupa agar para pelanggan tetap merasa nyaman ketika merasakan pengalaman berbelanja produk kosmetik secara online. Fasilitas lain dari The Body Shop online store, adalah ketersediannya care center. Tujuannya, tentu untuk memenuhi prinsip dari sistem online shopping itu sendiri. Yang tak lain, agar memudahkan pelanggannya untuk berbalanja, dan menjamin produk sampai ke tangan pemesan tanpa mengurangi kualitas produk tersebut.. Nah, tunggu apa lagi, segera kunjungi website The Body Shop online store di www.thebodyshop.co.id happy Shopping ladies… (Kiky Oetario/AS/Image:doc.Cosmopolitan)