Lifestyle

John dan Beruang Teddy Kesayangannya

  by: Redaksi       17/9/2012
  • Boneka beruang Teddy yang satu ini memang lucu dan menggemaskan. Tapi jangan salah, film berjudul Ted ini bukan untuk dikonsumsi anak kecil, lho. Walaupun film ini berkisah mengenai harapan seorang anak kecil, John Bennett, yang menginginkan boneka beruangnya menjadi hidup, tapi sebagian besar kisahnya diceritakan ketika John dan si boneka beruang, Ted, telah tumbuh besar dan menghadapi hidup penuh konflik juga humor yang diperuntukkan bagi dewasa.

    Dikisahkan John dan Ted telah bersahabat selama 27 tahun dan kini tinggal bersama di apartemen milik kekasih John, Lori. Kelucuan-kelucuan pun terjadi mengiringi masalah yang timbul saat ketiganya tinggal bersama hingga akhirnya Lori menjadi kesal dan meminta John yang tidak bisa berpisah dari Ted untuk melepaskan beruangnya itu. Tapi, benarkah John bisa melepaskan sahabatnya itu begitu mudahnya?

    Penonton tak pelak lagi akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal sejak awal hingga akhir film lewat aksi Mark Wahlberg sebagai lelaki berumur pertengahan 30-an yang kekanak-kanakan dan juga si beruang Ted yang diisi suara oleh Seth MacFarlane, sang sutradara sendiri. Seth MacFarlane, yang juga membesut serial tv populer Family Guy sebagai sutradara mampu menghadirkan hiburan yang cerdas, sinis, vulgar, namun mengocok perut penonton. Such a great option to release your stress after work, ladies!  (Amanda Utari/IR/Image: dok.internet)