Love & Sex

Usia Si Dia Jauh Lebih Tua

  by: RedaksiCosmopolitan       17/9/2012
  • “Cinta tidak mengenal usia.” Pernah mendengar ungkapan itu, bukan? Well, tak sedikit pula yang meragukan kalau hubungan ini suatu saat akan “happily-ever-after”. Tapi bagi wanita fun fearless yang tahu betul apa itu cinta sejati, pasti tidak akan membiarkan hubungan itu berada di pinggir jurang. Dan tugas Cosmo adalah memberi tahu Anda bagaimana mencapainya!

    Respect dan pengertian
    Memang terdengar klise, tapi penghargaan terhadap pasangan merupakan salah satu tolak ukur awet atau tidaknya suatu hubungan. Termasuk menghargai bahwa si dia pada usianya memiliki kebutuhan yang berbeda dengan Anda. So, Anda jangan lantas mencak-mencak marah saat si dia memilih diam di rumah menikmati DVD-marathon time ketimbang ikut kemauan Anda untuk jalan-jalan ke mal.

    Komitmen jangka panjang
    Tidak ada yang tahu bagaimana akhir kisah Anda dengan pasangan nantinya, entah mencapai suatu progress, ataupun berakhir di tengah jalan. Yang perlu Anda pikirkan adalah apa yang Anda miliki saat ini: Anda dan si dia sama-sama memiliki komitmen kuat untuk mengarungi hari-hari yang berjalan. When you're both committed in a long term, percayalah kalau tak ada permasalahan yang tak bisa diatasi.



    Comfortable and connected
    Ketika Anda memutuskan untuk bersama-sama dia, itu berarti Anda bisa memahami konsekuensi perbedaan usia yang ada. Dan telah menjadi tugas masing-masing pasangan untuk mengundang rasa nyaman hadir di tengah hubungan. Inilah kunci keberhasilan sebuah relationship.



    Buat si dia bangga dengan Anda
    Anda perlu tahu, pria itu adalah makhluk visual. Maka jangan lupa untuk memaksimalkan perawatan kecantikan Anda supaya pasangan pun tak henti-hentinya melemparkan pujian dan merasa jadi pria paling beruntung sedunia! (Indah Nastiti/SW/Image:iStockphoto/ThinkStock)