Love & Sex

Ini Skenarionya Untuk Role-Play Malam Nanti

  by: Redaksi       17/9/2012
  • Tak perlu menjalani proses panjang mendaftar ke sebuah production house untuk casting dan mendapat peran yang Anda inginkan. Kali ini Anda sendiri yang harus menentukan skenario seks favorit. Cosmo sudah bertanya kepada beberapa pria ini skenario apa yang mereka ingin wujudkan. Are you ready? Action!

    “Saya berbaring di ranjang, dan dapat perawatan ala rumah sakit plus-plus darinya. Hmmm... Ditambah baju putih perawatnya yang super pendek dan belahan dada rendah. Wipe my body from head to toe, sexy nurse!” - Adhi, 29 tahun.

    “Siapa yang mau menolak aksi cheerleader? Selagi saya berkeringat menyerangnya, ia akan menyemangati saya terus. Tapi saya ingin ia berteriak mengerang , bukan berteriak yel-yel yang tak perlu. Hehehe...” - Brama, 28 tahun.



    "Bos saya sangat seksi dan tak pernah absen tampil dengan balutan gaun ketat dengan rambutnya yang tergerai sempurna. Sering saya membayangkan dia mendatangi kamar saat saya sedang tidur dan mengikat tangan saya di ranjang. Dengan aura power-nya, dia memegang kendali sepenuhnya, membuka gaunnya satu-persatu lalu beraksi di atas tubuh saya!” - Angga, 26 tahun.

    Old school setting, lengkap dengan seragam putih transparan plus rok mini kotak-kotak.” - Donny, 26 tahun.



    "Wanita berseragam selalu memesona saya. Akan sangat seru jika ia 'menangkap' saya di ranjang dengan seragam seksi, borgol di tangan, dan siap 'menghukum' saya!” - Ray, 27 tahun.

    Nothing more sexy than french maid! Saya mau dia menuruti semua yang saya minta  saat permainan dimulai.” - Arya, 28 tahun. (Muhtar Rais/IR/Image: Hemera/Thinkstock)