Love & Sex

[NOT to Do] On a First Date!

  by: Febrina       19/9/2012
  • Pria yang baru beberapa hari dikenalkan oleh sahabat, tiba-tiba mengajak Anda pergi dinner? Aww, Anda boleh saja melonjak kegirangan, tapi jangan sampai Anda melupakan empat kesalahan yang akan bikin pria mengambil langkah mundur dari kencan berikutnya.

    Terlalu Terbuka
    Di mata pria, tipe wanita yang fun memang menyenangkan. Tapi Cosmo tak pernah menyarankan Anda untuk menyerbu si dia dengan segala kisah-kisah drama; dimulai dari kisah si bos yang mendera Anda dengan segala deadline yang bikin pusing kepala, belum lagi keluhan Anda yang sudah jarang pergi ke salon karena pekerjaan yang tiada henti. Oh please ladies, Anda bisa mengenalkan diri Anda lebih dekat di depannya, bukan membuka “drama” hidup Anda. Perlu ada batasan, yang mana informasi dan yang mana “curhat” berlebih ya.

    Calling or Texting too much
    Cosmo akui, disaat jatuh cinta, rasa ingin menghubungi si dia otomatis akan meningkat. Apakah itu hanya sekedar menanyakan kabar atau cuma iseng menanyakan apa yang sedang dia lakukan? But you should know ladies, pria biasanya akan lebih tertarik pada wanita yang bisa membuat dia penasaran. So, jika Anda terus-menerus menghubungi, mereka akan merasa risih dan alhasil dia  akan langsung menarik diri dari Anda.



    Spying on him
    Tidak ada yang melarang Anda untuk diam-diam memantaunya via Facebook atau Twitter, tapi ingat, lakukan dengan bijak. Jangan sampai ia menemukan sendiri kalau Anda sedang mencari tahu (lebih dalam) tentang kehidupannya, karena banyak pria yang turn off jika menemukan hal ini lho.



    Don't Expect too much
    Satu lagi yang perlu diperhatikan, dear! Jangan terlalu berharap banyak dari kencan pertama. Belum apa-apa, Anda sudah menodongnya dengan pertanyaan, “Sebenarnya hubungan ini mau dibawa ke mana?, atau “Jadi kapan kamu mau melamar aku? “ Oh dear.. alih-alih mau menyusun rencana kencan berikutnya, yang ada dia malah langsung buru-buru kabur mendengar pernyataan Anda tadi. (Febrina/SW/Image: Polka Dot/ThinkStock)