Man Corner

When You Hate Your Boyfriend's Friend

  by: Febrina       19/9/2012
  • Si dia minta ditemani hangout bersama teman-temannya weekend ini? Mmm.. tanpa pikir panjang Anda langsung menerima tawaran itu. But wait, tiba-tiba Anda ingat sesuatu, dan langsung berniat untuk berubah pikiran. Oh help! I don't like his friends. Meskipun hanya satu atau dua dari mereka yang kurang Anda sukai, namun sudah cukup untuk merusak mood Anda semalaman. Nah, sebelum buru-buru mengambil keputusan, baca dulu empat tip Cosmo berikut ini, agar hangout time tetap bisa berjalan lancar!

    Coba Temukan Kesamaan
    Meskipun sulit bagi Anda untuk menyembunyikan perasaan tidak suka, kali ini cobalah untuk kesampingkan dulu perasaan itu. Agar obrolan tidak terasa kaku, bukalah pembicaraan dengan menanyakan film favoritnya atau buku terakhir yang sudah dia baca. So, melalui pembicaraan itu Anda akan mulai menemukan kesamaan-kesamaan dengan mereka. Dengan begitu, hubungan Anda dan dia pun akan lebih cair.

    Tetap Tersenyum
    Tidak ada yang melarang Anda untuk tidak suka dengan seseorang, dear! Lagipula hal itu sangat normal kok. But please, jangan tunjukkan ketidaksukaan Anda itu saat di depan dia. Tapi Cosmo juga tidak menyarankan Anda untuk menjadi 'fake', cukup dengan tersenyum and then everything will get better! Well.. meskipun klasik, tapi cara ini terbukti ampuh menjauhkan Anda dari permusuhan.



    Bicarakan Dengannya
    Jika Anda sudah berusaha menyembunyikan hal ini, tapi tetap ada perasaan yang mengganjal, saatnya Anda untuk memberitahukannya kepada pasangan. Tapi ingat ladies, Anda harus berhati-hati dalam menyampaikannya. Jangan sampai pernyataan jujur Anda ini membuat harus memilih atau terpojok karena sudah merasa berteman dengan orang yang salah. Pick your words wisely.



    Hindari Saja
    Saat semua upaya sudah dilakukan, namun perasaan tidak nyaman tetap hinggap di pikiran Anda, langkah terakhir adalah menghindarinya! Daripada harus berlarut-larut being fake, lebih baik Anda having more fun with your own friends. Cosmo yakin si dia akan menghargai keputusan Anda ini, karena toh Anda juga sudah mengupayakan beberapa cara yang lain sebelumnya. (Febrina/IRImage:iStockphoto/ThinkStock)