Fashion

When the Duchess Wore Raoul

  by: Yul Bernard       21/9/2012
  • Sejak kamera paparazzi London mengarah pada Kate Middleton, dunia fashion seperti mendapatkan kembali seorang fashion icon dunia yang berasal dari kalangan kerajaan. Gayanya yang chic dan elegan kontan membuat penampilan Kate tak pernah luput dari bidikan kamera, termasuk dalam kunjungannya ke Singapura beberapa waktu lalu. Ingin tahu siapa yang mendandani sang menantu ratu di hari kedua kunjungannya ke Singapura?

    Raoul! Fashion label asal Singapura ini memang bukan nama baru di negara tersebut. Sejumlah selebriti seperti Elle Macpherson, Helen Mirren, Viola Davis, Rebecca Romijn dan Zhang Ziyi pernah terlihat mengenakan koleksinya. But still, saat dikenakan oleh the Duchess of Cambridge, Kate Middleton koleksi Raoul jadi terlihat sangat berbeda. Koleksi Pre Fall 12 Raoul berupa Tara Blouse and Full Pleat Skirt yang dikenakan Kate langsung menjadi limited item di retail stores Raoul di Singapura dan statusnya di beberapa online store seperti Matches.com dan Neimanmarcus.com berubah seketika menjadi sold out.

    Karena itu tak mengherankan jika Raoul menyebutkan dalam keterangannya kepada para jurnalis bahwa ini adalah prestasi tertinggi mereka selama 10 tahun perjalanan sebagai sebuah fashion label. Congrats! 





    Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan follow @RaoulFashion atau cek Facebooknya https://www.facebook.com/raoulfashion (Fulv./VP, Foto: Dok. Raoul)