Love & Sex

Oops! Tanpa Sengaja Bertemu Mantan, Lalu?

  by: Febrina       21/9/2012
  • Anda dan si dia baru saja putus hubungan. Saat Anda masih dalam tahap berkabung, tanpa sengaja Anda bertemu dengan errr... your EX. Face to face pula. Apa yang harus dilakukan? Simak tips Cosmo berikut.

    Tenangkan Diri
    Anda pasti panik melihat si dia ada dihadapan Anda. Berusahalah untuk tenang, kendalikan diri, bila perlu tarik nafas dalam – dalam. Jangan sampai Anda terlihat panik apalagi lari terbirit – birit saat melihatnya.

    ...And Say Hello
    Setelah menenangkan diri, sapalah dia dengan ramah. Tunjukkan senyum terbaik yang Anda miliki. Jangan tunjukkan muka sedih atau cemberut.



    Just Faking It
    Ajaklah si dia ngobrol dengan santai layaknya teman lama. Dan Cosmo tak menyarankan Anda untuk membawa kembali alasan mengapa Anda berdua putus ke permukaan. Seriously, ini tak akan menolong Anda untuk memperbaiki perasaan, sama sekali! Dan jangan perlihatkan kesedihan, buatlah seolah-olah tidak terjadi apa-apa.



    Say Goodbye Nicely
    Setelah berbincang sejenak, Anda bisa pamit padanya seraya (lagi – lagi) tersenyum manis. Saat melangkah meninggalkan dia, atur gesture Anda, dan tinggalkan kesan sexy but unreachable. Jangan menoleh lagi ke arahnya. Dijamin, si dia pasti jadi penasaran pada Anda. (Karmenita Ridwan/SW/Image:Google)